Sunday, May 24, 2015

Berita bola : Dortmund Gaet Gonzalo Castro dari Leverkusen

Berita bola : Dortmund Gaet Gonzalo Castro dari Leverkusen

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dortmund Gaet Gonzalo Castro dari Leverkusen
Dortmund - Borussia Dortmund sudah bergerak cepat untuk memperkuat skuat mereka musim depan. Satu pemain sudah didatangkan, dia adalah Gonzalo Castro dari Bayer Leverkusen.

Kepastian transfer Castro itu diumumkan Dortmund lewat situs resminya. Gelandang 27 tahun itu dikontrak selama empat tahun dengan banderol harga dirahasiakan.

Castro yang mampu bermain di beberapa posisi sebagai gelandang diproyeksikan akan menggantikan Ilkay Guendogan yang akan hengkang musim panas nanti.

Pemain internasional Jerman itu sudah malang melintang di Bundesliga dengan total 286 penampilan. Di musim terakhirnya bersama Leverkusen, Castro berhasil membawa klub tersebut lolos ke playoff Liga Champions.

"Kami senang bisa menggaet Gonzalo Castro," ujar direktur olahraga klub, Michael Zorc.

"Dia berpengalaman, gelandang dengan kemampuan oke, yang bisa bermain di berbagai posisi," sambungnya.

Castro beserta incaran-incaran Dortmund lainnya diharapkan bisa mendongrak prestasi musim depan setelah hanya finis posisi ketujuh musim ini, dan sempat terdampar di dasar klasemen di awal tahun ini. Apalagi Dortmund akan memulai era baru setelah ditinggal Juergen Klopp.

sumber berita Dortmund Gaet Gonzalo Castro dari Leverkusen : detik.com

No comments:

Post a Comment