Monday, May 25, 2015

Berita bola : Bersama Madrid, Ancelotti Catat Persentase Kemenangan Terbaik

Berita bola : Bersama Madrid, Ancelotti Catat Persentase Kemenangan Terbaik

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bersama Madrid, Ancelotti Catat Persentase Kemenangan Terbaik
Jakarta - Perjalanan karier Carlo Ancelotti bersama Real Madrid terhenti setelah dua musim. Bersana Madrid itulah Ancelotti mencatatkan rata-rata kemenangan terbaik di sepanjang karier kepelatihannya.

Ancelotti diangkat sebagai pelatih Madrid di musim panas 2013. Dia ditunjuk untuk menggantikan posisi Jose Mourinho dan diikat dengan kontrak yang berdurasi tiga tahun.

Musim perdana Ancelotti bersama Madrid terbilang sukses. Pelatih asal Italia itu mempersembahkan dua gelar untuk Los Blancos. Trofi Copa del Rey serta Liga Champions berhasil dibawa pulang ke Santiago Bernabeu.

Tapi musim kedua tak berjalan sebaik musim pertama. Madrid mengakhiri musim tanpa satu gelar pun. Ancelotti pun akhirnya didepak oleh Florentino Perez.

Selama dua musim, Ancelotti memimpin Madrid di 119 pertandingan di semua kompetisi. Jumlah kemenangan yang dibukukan pun tak bisa dibilang sedikit. Ancelotti membawa Madrid memenangi 89 pertandingan dan hanya kalah 16 kali.

Dengan demikian, Ancelotti punya persentase kemenangan mencapai 74,79% atau memenangi hampir 3/4 dari jumlah seluruh pertandingan Madrid. Jumlah tersebut menjadi salah satu yang terbaik di antara pelatih-pelatih Madrid lainnya di era Florentino Perez.

Sementara itu, secara keseluruhan, 74,79% merupakan persentase terbaik yang pernah dicatatkan Ancelotti selama menjadi pelatih. Demikian seperti dilansir oleh Opta.Next

sumber berita Bersama Madrid, Ancelotti Catat Persentase Kemenangan Terbaik : detik.com

No comments:

Post a Comment