Sunday, May 24, 2015

Berita bola : Kalahkan West Ham, Newcastle Terhindar dari Degradasi

Berita bola : Kalahkan West Ham, Newcastle Terhindar dari Degradasi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kalahkan West Ham, Newcastle Terhindar dari Degradasi
Newcastle - Newcastle United masih akan tampil di Premier League musim depan. Newcastle selamat dari degradasi setelah menang atasWest Ham dengan skor 2-0 di pekan terakhir, Minggu (24/5/2015).

Bertanding di St. James' Park, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol di sepanjang 45 menit pertama. Barulah di babak kedua, Moussa Sissoko dan Jonas Gutierrez menjebol gawang West Ham.

Sissoko memecah kebuntuan di menit ke-54 setelah meneruskan umpan silang Jonas dengan tandukan yang menaklukkan penjagaan Adrian. Newcastle memimpin 1-0.

Gol kedua sekaligus kemenangan Newcastle baru datang di lima menit terakhir pertandingan. Gutierrez, yang tembakannya yang membentur pemain lawan sebelum masuk ke gawang.

Newcastle mengakhiri musim dengan duduk peringkat ke-15 klasemen dengan 39 poin sekaligus selamat dari jurang degradasi. Tapi kemenangan Newcastle ini membuat Hull City degradasi setelah berimbang 0-0 dengan Manchester United.


Susunan Pemain
NEWCASTLE UNITED: Krul, Coloccini, Williamson, Janmaat, Gutierrez, Sissoko, Anita (Gouffran 89'), Colback, Cisse, Riviere,

WEST HAM: Adrian, Reid, Cresswell, Jenkinson, Burke (Tomkins 69'), Downing, , Nolan, Song, Kouyate (Lee 77'), Cole, Valencia (Amalfitano 63')

sumber berita Kalahkan West Ham, Newcastle Terhindar dari Degradasi : detik.com

No comments:

Post a Comment