Tuesday, May 26, 2015

Berita bola : Hazard Raih Penghargaan Pemain Terbaik Chelsea

Berita bola : Hazard Raih Penghargaan Pemain Terbaik Chelsea

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hazard Raih Penghargaan Pemain Terbaik Chelsea
London - Eden Hazard kembali mendapatkan apresiasi atas performa impresifnya sepanjang musim ini. Gelandang serang asal Belgia itu baru saja diganjar dua penghargaan pada malam penghargaan Chelsea.

Hazard terpilih sebagai Pemain Terbaik Chelsea musim ini. Dia meraih suara terbanyak dalam voting di situs resmi klub yang diikuti oleh para suporter. Dia mengungguli Diego Costa, Cesc Fabregas, Nemanja Matic, dan John Terry.

Selain itu, Hazard juga menjadi Pemain Terbaik Chelsea pilihan rekan-rekan setimnya.

Peraih penghargaan lainnya adalah Kurt Zouma, yang dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik. Penghargaan Gol Terbaik musim ini jatuh ke tangan Oscar untuk golnya ke gawang Queens Park Rangers pada bulan November lalu. Adapun Dominic Solanke terpilih sebagai Pemain Akademi Terbaik.

Bagi Hazard, dua penghargaan itu menambah panjang daftar award yang diraihnya pada musim ini. Sebelumnya, dia juga terpilih sebagai Pemain Terbaik versi PFA, Pemain Terbaik pilihan para jurnalis, dan Pemain Terbaik versi Barclays.

"Musim ini berjalan fantastis, bukan cuma buat saya tapi juga untuk tim. Kami memenangi dua trofi dan saya mendapatkan banyak penghargaan individu. Saya ingin berbagi penghargaan-penghargaan ini dengan semua orang, fans, dan para pemain," ujar Hazard seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Hazard mengemas 19 gol dan 13 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dia berperan besar mengantarkan Chelsea menjadi juara Premier League dan Piala Liga Inggris.

"Saya pokoknya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya karena mereka telah membantu saya. Saya pikir itu adalah pilihan bagus!" kata Hazard.

"Kami saling menghargai satu sama lain. Kami adalah teman baik. Setiap orang saling menyukai dan itulah kenapa kami menjuarai liga. Kami saling memotivasi dan saya berharap kami bisa memenangi banyak trofi musim depan," tuturnya.
sumber berita Hazard Raih Penghargaan Pemain Terbaik Chelsea : detik.com

No comments:

Post a Comment