Friday, May 29, 2015

Berita bola : Spurs Gaet Bek Muda Austria dari Cologne

Berita bola : Spurs Gaet Bek Muda Austria dari Cologne

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Spurs Gaet Bek Muda Austria dari Cologne
London - Tottenham Hotspur sudah mendapat satu pemain baru untuk skuatnya musim depan. Dia adalah bek muda Austria berusia 22 tahun, Kevin Wimmer, yang dibeli dari klub Jerman, FC Cologne.

Wimmer memang sudah jadi incaran Spurs dan beberapa klub Premier League dalam beberapa bulan terakhir. Pada akhirnya The Lilywhites lah yang memenangi perburuan Wimmer.

Dilansir dari situs resmi klub London Utara itu, Spurs memagari Wimmer dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 2020. Media-media Inggris melansir Spurs cuma harus mengeluarkan dana 5 juta poundsterling untuk transfer ini.

Wimmer, kelahiran 15 November 1992, memang mencuat namanya sejak gabung ke Colongne dari klub lokal Austria, LASK Linz, pada 2012. Total selama tiga musim bermain di Jerman, Wimmer tampil sebanyak 66 kali dan bikin dua gol.

Di Spurs, Wimmer harus bersaing dengan Jan Vertonghen, Vlad Chirices, Younes Kaboul, dan Eric Dier, untuk posisi bek tengah.

"Tottenham adalah kesempatan besar untuk saya," ujar Wimmer di situs resmi Cologne.

"Meski demikian, tidak akan mudah mengucap salam perpisahan kepada Cologne. Saya mendapatkan banyak momen indah di sini, seperti promosi dan bertahan di Bundesliga," sambungnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada staf kepelatihan, rekan-rekan setim, dan seluruh pihak di klub ini atas dukungan luar biasa. Klub dan fansnya selalu mendapat tempat spesial di hati saya," demikian pengoleksi satu caps bersama timnas Austria itu.
sumber berita Spurs Gaet Bek Muda Austria dari Cologne : detik.com

No comments:

Post a Comment