Tuesday, May 26, 2015

Berita bola : Tekad Dnipro Menumpulkan Sevilla lalu Jadi Juara

Berita bola : Tekad Dnipro Menumpulkan Sevilla lalu Jadi Juara

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tekad Dnipro Menumpulkan Sevilla lalu Jadi Juara
Warsawa - Dnipro Dnipropetrovsk di atas kertas tak diunggulkan atas Sevilla di final Liga Europa tengah pekan ini. Tetapi bicara ambisi, Dnipro tak kalah dari Sevilla.

Di Stadion Narodowy, Warsawa, Kamis (28/5/2015) dinihari WIB, Sevilla akan berusaha meraih titel keempatnya di ajang Piala UEFA/Liga Europa setelah 2006, 2007, dan 2014. Belum ada klub yang berhasil meraih empat titel di ajang tersebut.

Keberhasilan Sevilla sampai ke final musim ini sendiri dilakukan sebagai satu dari dua tim tersubur, bersama Napoli, dengan total 26 gol. Klub Spanyol tersebut punya persentase membuat 1,86 gol per pertandingan Liga Europa.

Sudah begitu Sevilla juga mencatatkan 10 kemenangan dari total 14 pertandingannya sejak fase grup dimulai di kompetisi tersebut pada musim ini (10 menang, 3 seri, 1 kalah).

Dnipro sebaliknya cuma meraih 6 kemenangan dari 14 pertandingannya sejak fase grup, dengan 4 hasil seri dan 4 kekalahan. Dnipro juga cuma membuat 13 gol sejauh ini, dengan persentase 0,93 gol per pertandingan.

Akan tetapi, Dnipro setidaknya punya catatan pertahanan cukup solid setelah cuma kebobolan 10 gol saja, atau persentase kebobolan 0,71 gol per pertandingan--kendatipun pertahanan Sevilla juga cukup oke dengan kebobolan 12 gol atau kebobolan 0,86 gol per pertandingan.

Hal-hal tersebut tak ayal membuat Dnipro akan jadi underdog. Namun, klub Ukraina itu bukan tak mungkin bisa mengejutkan Sevilla seperti halnya sudah membuat kejutan lawan tim-tim favorit lain semisal Napoli dan Ajax di fase gugur.Next

sumber berita Tekad Dnipro Menumpulkan Sevilla lalu Jadi Juara : detik.com

No comments:

Post a Comment