Tuesday, May 26, 2015

Berita bola : Sir Alex: Chelsea dan Mourinho Akan Sangat Sukses dalam Beberapa Tahun ke Depan

Berita bola : Sir Alex: Chelsea dan Mourinho Akan Sangat Sukses dalam Beberapa Tahun ke Depan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sir Alex: Chelsea dan Mourinho Akan Sangat Sukses dalam Beberapa Tahun ke Depan
London - Sir Alex Ferguson memprediksi kesuksesan Chelsea tak akan berhenti pada musim ini saja. Menurut Sir Alex, Jose Mourinho akan memberikan banyak kesuksesan untuk The Blues pada tahun-tahun mendatang.

Kembali ke Stamford Bridge dua tahun silam, Mourinho memberi dua trofi untuk Chelsea pada musim ini. Manajer asal Portugal itu mengantarkan timnya memenangi Piala Liga Inggris dan Premier League. Khusus di ajang Premier League, itu adalah gelar pertama Chelsea sejak tahun 2010.

Atas kinerjanya yang memuaskan, Mourinho mendapatkan penghargaan Manajer Terbaik versi Barclays. Dia juga dipilih sebagai Manajer Terbaik Premier League oleh para koleganya sesama manajer (LMA).

Sir Alex hadir dalam acara penghargaan di London, Selasa (26/5/2015) malam waktu setempat, untuk memberikan award kepada Mourinho. Sayangnya, Mourinho tak bisa hadir karena acara tersebut berbarengan dengan acara penghargaan Chelsea.

"Dia adalah seorang pria yang sukses, seorang juara. Dia pantas mendapatkan penghargaan," ujar Sir Alex yang dikutip Daily Mail.

"Saya pikir dia punya skuat terbaik. John Terry bermain pada setiap pertandingan," tambahnya.

"Juara akan selalu menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan. Jose mengenal skuatnya dengan baik. Dia nyaman. Ini akan menjadi tahun-tahun yang sangat sukses untuk Chelsea," kata Sir Alex.

sumber berita Sir Alex: Chelsea dan Mourinho Akan Sangat Sukses dalam Beberapa Tahun ke Depan : detik.com

No comments:

Post a Comment