Monday, May 25, 2015

Berita bola : Terima Kasih Ancelotti pada Madrid Usai Dipecat

Berita bola : Terima Kasih Ancelotti pada Madrid Usai Dipecat

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Terima Kasih Ancelotti pada Madrid Usai Dipecat
Madrid - Carlo Ancelotti sudah resmi diberhentikan sebagai pelatih Real Madrid. Pelatih kebangsaan Italia itu langsung merespons dengan ucapan terima kasih yang ditujukan untuk klub, pemain, dan suporter.

Pada Senin (25/5/2015) waktu setempat, presiden Madrid Florentino Perez menggelar konferensi pers untuk mengumumkan pemberhentian Ancelotti setelah dua musim menangani Cristiano Ronaldo dkk.

Ancelotti dipecat setelah gagal membawa Los Merengues meraih satu trofi juara pun di musim 2014-15. Meskipun Ancelotti sukses membawa Madrid menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions, termasuk empat titel juara di sepanjang 2014.

"Saya ingin terus mengingat dua tahun yang fantastis di Real Madrid," kicau Ancelotti dalam akun Twitternya @MrAncelotti. "Terima kasih kepada klub, suporter, dan para pemain saya."

Perez mengungkapkan bahwa pihaknya akan menunjuk pelatih baru selambatnya dalam rentang dua pekan. Juergen Klopp, Zinedine Zidane, Jorge Jesus, Unai Emery, Massimiliano Allegri, dan Rafael Benitez santer dikabarkan ada dalam daftar pelatih buruan Madrid.

Benitez, yang kini masih membesut Napoli, diyakini menjadi kandidat terkuat pelatih Madrid di musim depan.



sumber berita Terima Kasih Ancelotti pada Madrid Usai Dipecat : detik.com

No comments:

Post a Comment