Monday, May 25, 2015

Berita bola : Park Ji Sung Percaya Depay Bisa Ikuti Jejak Ronaldo

Berita bola : Park Ji Sung Percaya Depay Bisa Ikuti Jejak Ronaldo

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Park Ji Sung Percaya Depay Bisa Ikuti Jejak Ronaldo
Manchester - Mantan gelandang Manchester United Park Ji Sung sudah melihat potensi Memphis Depay saat bermain bersama di PSV Eindhoven. Dia pun bisa membayangkan Depay mengikuti jejak Cristiano Ronaldo di 'Setan Merah'.

Kepindahan Depay ke MU sendiri sudah disepakati sebelumnya dengan PSV. Pemain 21 tahun itu juga sudah lulus tes medis dan tinggal menuntaskan kepindahan saat bursa transfer resmi dibuka bulan Juni nanti.

Gabung ke MU, Depay langsung punya target tinggi. Dia bertekad menyamai raihan pendahulunya, Ronaldo, yang meraih kebintangan bersama MU.

Selama enam musim di MU, Ronaldo yang kini merumput bersama Real Madrid total meraih sembilan trofi. Sukses terbesar penyerang internasional Portugal itu adalah merengkuh trofi Liga Champions dan Premier League di musim 2007/2008. Di tahun 2008, dia juga dinobatkan sebagai peraih Ballon d'Or dan Pemain Terbaik FIFA.

Park, yang merumput bersama Depay di PSV musim lalu, sudah bisa mencium potensi besar yang dimiliki pemain muda tim nasional Belanda tersebut. Sosok legendaris Korea Selatan itu mengaku bisa melihat Depay mengikuti jejak Ronaldo.

"Dia pemain yang masih muda, baru 21 tahun. Tapi saya sudah bermain bersamanya dan dia punya begitu banyak potensi. Dia punya kekuatan, kemampuan mengumpan, dan teknik," kata Park kepada MUTV dikutip Mirror.

"Beberapa orang mengatakan dia seperti Cristiano Ronaldo dan saya bisa membayangkan itu. Dia benar-benar punya hasrat untuk jadi pemain terbaik dan United bisa membantunya meraih itu."

"Ini benar-benar merupakan transfer yang bagus baik untuknya maupun klub. Dan saya yakin dia akan menunjukkan kualitasnya untuk kami," tambahnya.

Depay sendiri tampil impresif musim ini bersama PSV. Dia total mencetak 22 gol dan enam assist dalam 30 penampilan di Liga Belanda.


sumber berita Park Ji Sung Percaya Depay Bisa Ikuti Jejak Ronaldo : detik.com

No comments:

Post a Comment