Thursday, May 28, 2015

Berita bola : Bagaimana Proses Pemilihan Presiden FIFA?

Berita bola : Bagaimana Proses Pemilihan Presiden FIFA?

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bagaimana Proses Pemilihan Presiden FIFA?
Jakarta - Terlepas dari penangkapan pejabat teras FIFA dan tudingan yang terus menguat kalau banyak korupsi terjadi di organisasi itu, pemilihan presiden FIFA tetap dilakukan hari ini. Sepp Blatter bertarung dengan Pangeran Ali bin Al-Hussein.

Dikutip dari BBC, FIFA belum mengeluarkan jadwal resmi jam berapa proses pemilihan akan berlangsung. Namun diyakini itu akan dimulai pada Jumat (29/5/2015) siang waktu Zurich.

Berikut data, fakta, dan penjelasan seputar proses pemilihan presiden FIFA, sebagaimana dikutip dari BBC dan Reuters:

Para Penantang

Setelah awalnya ada beberapa orang yang mengajukan diri dalam pencalonan ini, pada akhirnya tinggal dua kandidat yang tersisa. Mereka adalah presiden incumbent Joseph 'Sepp' Blatter dan penantangnya Pangeran Ali Prince Ali bin Al-Hussein.

Sejak awal Blatter (79 tahun) sudah diunggulkan untuk memenangi pemilihan ini dan maju sebagai presiden FIFA untuk kali kelima. Namun gejolak besar yang terjadi di FIFA, yang diawali penangkapan beberapa pejabat terasnya, diyakini bisa mengubah peta kekuatan.

Pangeran Ali yang berusia 40 tahun lebih muda mendapat dukungan dari UEFA, sementara AFC sudah menyatakan tetap berada di belakang Blatter.Next

sumber berita Bagaimana Proses Pemilihan Presiden FIFA? : detik.com

No comments:

Post a Comment