Wednesday, May 27, 2015

Berita bola : Sevilla Berhasil Juara karena Bermain Sabar

Berita bola : Sevilla Berhasil Juara karena Bermain Sabar

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sevilla Berhasil Juara karena Bermain Sabar
Warsawa - Sevilla sukses memenangi ajang Liga Europa musim ini. Los Rojoblancos memetik kesuksesan itu karena bisa bermain sabar saar bermain sabar melawan Dnipro Dnipropetrovsk.

Dalam pertandingan di Stadion Narodowy, Warsawa, Kamis (28/5/2015) dinihar WIB, Sevilla memastikan gelar juara keempat Liga Europa usai menang 3-2 atas Dnipro.

Kemenangan atas wakil Ukraina itu tak didapat oleh Sevilla dengan mudah. Mereka tertinggal lebih dulu akibat gol sundulan Nikola Kalinic pada menit ketujuh, lalu berbalik unggul lewat Grzegorz Krychowiak dan Carlos Bacca.

Paruh pertama laga ditutup dengan skor imbang 2-2 setelah Dnipro bisa mencetak gol lewat Ruslan Rotan. Sevilla memastikan kemenangan setelah Bacca mencetak gol kedua pada menit 73.

Soccernet mencatat bahwa Sevilla unggul jauh dalam penguasaan bola. Mereka membukukan 62 persen ball possession.

Memang Dnipro mengandalkan serangan balik saat meladeni Sevilla di laga final kasta kedua kompetisi antarklub Eropa itu. Oleh karena itu, pelatih Sevilla Unai Emery mengaku bahwa kesabaran membongkar pertahanan Dnipro menjadi kunci meraih kemenangan.

"Kami semua sangat menginginkan kompetisi ini, seluruh Sevilla menginginkannya. Ada banyak laga final sebelumnya, ini merupakan yang terbaru, melawan tim yang mengandalkan fisik dan kuat. Kebahagiaan yang membuat pekerjaan sesuai," kata Emery seperti di lansir oleh As.

"Kami sudah berkompetisi dengan banyak kesulitan. Kami harus bekerja apakah laga itu berpihak atau bertentangan dengan kami."

"Di pertengahan babak, kami berbincang dan kami harus tenang karena kami diminta untuk bertanding menyerang dan bertahan. Grup ini layak mendapatkannya," imbuhnya.


sumber berita Sevilla Berhasil Juara karena Bermain Sabar : detik.com

No comments:

Post a Comment