Sunday, May 31, 2015

Berita bola : Diisukan Hengkang, Szczesny Setia Arsenal

Berita bola : Diisukan Hengkang, Szczesny Setia Arsenal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Diisukan Hengkang, Szczesny Setia Arsenal
London - Rumor soal ketertarikan Arsenal pada Petr Cech wajarnya bakal bikin Wojciech Szczesny gusar. Namun, Szczesny tenang-tenang saja menanggapi rumor tersebut dan justru mengikrarkan kesetiaannya bertahan di Arsenal.

Masa depan Szczesny sendiri sedang dispekulasikan menyusul dirinya jadi pilihan kedua Wenger usai pergantian tahun 2015. Szczesny cuma dapat jatah tampil di Piala FA dan harus mengalah kepada David Ospina.

Rumor soal Szczesny kian kencang berhembus usai Cech disebut-sebut tengah diincar Arsenal musim panas nanti. Selain Arsenal, Cech sendiri sudah dibidik Manchester United.

Wajar jika kemudian Szczesny mulai berpikir untuk mencari klub baru yang bisa memberinya jaminan tempat di tim inti. Tapi kiper asal Polandia itu justru berpikir lain dan siap bersaing dengan siapa saja untuk posisi orang nomor satu di bawah mistar The Gunners.

"Saya sangat berterima kasih kepada manajer, dia sangat baik pada saya dalam beberapa bulan terakhir dan dia sangat percaya pada saya. Saya pun sangat berterima kasih atas kesempatan main di final Piala FA dan saya senang tak kebobolan," ujar Szczesny seperti dikutip Soccerway.

"Anda (media) memang suka berspekulasi, tapi saya bahagia di klub ini," sambung pemain 25 tahun yang punya kontrak hingga 2018 itu.

"Saya mendapat dukungan penuh dari manajer dan saya punya hubungan luar biasa dengannya, jadi hentikan gosip itu sekarang juga karena saya akan bertahan di sini."

Musim ini Szczesny cuma tampil 28 kali di seluruh kompetisi dengan total 180 penampilan untuk klub sejak debut tahun 2009.
sumber berita Diisukan Hengkang, Szczesny Setia Arsenal : detik.com

No comments:

Post a Comment