Friday, May 29, 2015

Berita bola : Klopp: Final Ini Bukan tentang Diriku

Berita bola : Klopp: Final Ini Bukan tentang Diriku

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Klopp: Final Ini Bukan tentang Diriku
Dortmund - Final DFB-Pokal akan menjadi laga terakhir Juergen Klopp sebelum meninggalkan Borussia Dortmund. Tetapi Klopp ingin peluang timnya menandai musim ini dengan gelar lebih ditonjolkan daripada momen perpisahannya.

Dortmund akan menghadapi Wolfsburg dalam partai puncak DFB-Pokal di Olympiastadion, Berlin, Minggu (31/5/2015) dinihari WIB. Ini juga menjadi laga penutup musim Die Borussen sekaligus perpisahan dengan Klopp yang sudah tujuh tahun menangani klub tersebut.

"Final ini bukan tentang diriku, melainkan mengenai tim. Kami masih punya peluang meraih sesuatu dan kami ingin memaksimalkannya," ucap Klopp di Soccerway.

"Final ini merupakan target kami sedari awal latihan di musim panas. Kami bangga sudah berhasil melakukannya. Saya tidak sedang ingin bernostalgia. Tak perlu ada pembicaraan seputar hal lain, semuanya fokus ke pertandingan besok," lanjutnya.

Selama melatih Dortmund, yang pernah diantarnya ke dua titel Bundesliga, Klopp baru sekali mengantarkan klub itu menjuarai DFB-Pokal yakni pada musim 2011-12.

sumber berita Klopp: Final Ini Bukan tentang Diriku : detik.com

No comments:

Post a Comment