Saturday, May 23, 2015

Berita bola : Akhiri Rentetan Kekalahan, Bayern Tutup Musim dengan Kemenangan

Berita bola : Akhiri Rentetan Kekalahan, Bayern Tutup Musim dengan Kemenangan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Akhiri Rentetan Kekalahan, Bayern Tutup Musim dengan Kemenangan
Munich - Bayern Munich memutus rentetan kekalahannya di Bundesliga untuk menutup musim dengan manis. Menjamu Mainz, Bayern memetik kemenangan 2-0.

Dalam pertandingan di Allianz Arena, Sabtu (23/5/2015) malam WIB, Bayern yang dominan mendapat peluang lebih dulu lewat sepakan Jerome Boateng dari luar kotak penalti di menit ke-24. Tapi tendangannya bisa dihalau oleh Loris Karius dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Dari sepak pojok tersebut, bola yang diarahkan ke kotak penalti mengenai tangan Niko Bungert. Wasit pun langsung menghadiahi Bayern tendangan penalti.

Robert Lewandowski maju sebagai eksekutor. Striker asal Polandia itu dengan tenang mengarahkan bola ke tengah. Bayern unggul 1-0 atas Mainz.

Keunggulan Bayern bertambah saat laga babak kedua baru berjalan tiga menit. Bastian Schweinsteiger menyambar bola yang ada di dalam kotak penalti dengan sebuah sepakan melengkung dengan kaki kanan untuk menjebol gawang Mainz.

Bayern berpeluang menambah keunggulan lewat Claudio Pizarro yang baru masuk di menit ke-73. Satu menit setelah masuk ke lapangan, Pizarro nyaris mencetak gol menyusul kemelut di kotak penalti Mainz. Tapi Karius bisa menyelamatkan bola.

Karius kembali menggagalkan upaya Pizarro di menit ke-80. Dia menghalau sepakan Pizarro dari jarak dekat yang berusaha meneruskan umpan Mario Goetze dari sisi kanan.

Hingga pertandingan usai, skor 2-0 untuk Bayern tetap bertahan. Hasil ini mengakhiri rentetan tiga kekalahan yang sebelumnya diderita Bayern berturut-turut dari Bayer Leverkusen, Augsburg, dan Freiburg.

Dengan tambahan tiga poin dari pertandingan ini, Bayern menutup musim dengan perolehan 79 poin dari 34 pertandingan. Gelar juara sudah dipastikan oleh Die Roten di pekan ke-30 lewat kemenangan atas Hertha Berlin.

Susunan Pemain

Bayern: Neuer; Rafinha, Boateng, Dante, Bernat; Lahm, Alonso (Rode 54'), Schweinsteiger; Mueller (Weiser 46'), Lewandowski (Pizarro 73'), Goetze

Mainz: Karius; Bell, Bungert, Noveski, Bengtsson; Geis (Moritz 83'), Baumgartlinger; Brosinski (Okazaki 52'), Malli (Clemens 71'), Jairo; De Blasis


sumber berita Akhiri Rentetan Kekalahan, Bayern Tutup Musim dengan Kemenangan : detik.com

No comments:

Post a Comment