Tuesday, May 26, 2015

Berita bola : Prediksi Lampard: Chelsea dan City Akan Mendominasi Premier League

Berita bola : Prediksi Lampard: Chelsea dan City Akan Mendominasi Premier League

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Prediksi Lampard: Chelsea dan City Akan Mendominasi Premier League
Manchester - Frank Lampard menilai Chelsea dan Manchester City punya kemiripan dalam hal kualitas dan kekuatan klub. Dia pun memprediksi kedua tim itu akan mendominasi Premier League dalam beberapa tahun ke depan.

Chelsea baru saja mengakhiri penantiannya selama lima tahun akan gelar juara Premier League. Pasukan Jose Mourinho itu menjadi juara dengan tampil dominan sepanjang musim. Dalam 38 pertandingan, The Blues menang 26 kali dan cuma kalah tiga kali.

Sementara itu, City memang gagal mempertahankan gelar juaranya yang didapat musim lalu. Namun The Citizens masih konsisten berada di posisi dua teratas klasemen akhir Premier League dalam empat musim terakhir.

Lampard yang menghabiskan 13 tahun kariernya bersama Chelsea dan satu tahun terakhir bersama City menilai kedua tim tersebut punya kemiripan soal kualitas. Basis kekuatan yang besar di dalam klub juga akan membuat Chelsea dan City mendominasi Liga Inggris dalam beberapa tahun ke depan.

"Mereka adalah replika satu sama lain dan saya pikir mereka akan menjadi dua klub top untuk beberapa tahun ke depan di sepakbola Inggris dan semoga juga masuk ke Eropa karena mereka punya fondasi yang luar biasa," ujar Lampard seperti dikutip ESPN FC.

Lampard juga memprediksi Manchester United dan Arsenal akan kembali menjadi penantang serius di papan atas. Tapi menurutnya, Chelsea dan City masih menjadi kandidat kuat untuk menjadi juara.

"Manchester United mungkin akan belanja banyak, mereka sudah punya tim yang kuat, Arsenal selalu ada di sana atau di sekitar sana," lanjut pemain yang akan meneruskan kariernya di MLS itu.

"Pernah menjadi bagian dari Chelsea untuk waktu yang lama dan di City saya tahu apa yang mereka miliki. Saya tahu kualitasnya. Saya pikir Chelsea pantas juara karena cara mereka bermain, level konsistensi mereka, dan semuanya akan diperebutkan lagi musim depan," katanya.


sumber berita Prediksi Lampard: Chelsea dan City Akan Mendominasi Premier League : detik.com

No comments:

Post a Comment