Wednesday, May 27, 2015

Berita bola : Dnipro Akui Gugup Tatap Final

Berita bola : Dnipro Akui Gugup Tatap Final

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dnipro Akui Gugup Tatap Final
Warsawa - Dnipro Dnipropetrovsk menatap final pertamanya di kompetisi Eropa kala menghadapi Sevilla di laga puncak Liga Europa. Jelang partai yang bisa mengantarkan mereka meraih sejarah itu, Dnipro gugup.

Dnipro dan Sevilla bakal berduel di Stadion Narodowy, Warsawa, Rabu (28/5/2015) dinihari WIB nanti. Ini merupakan laga yang sama-sama bisa menghasilkan sejarah untuk kedua tim.

Bagi Dnipro, mereka bisa meraih gelar pertama di Eropa. Sementara Sevilla berpeluang jadi tim pertama yang merengkuh empat gelar Piala UEFA/Liga Europa.

Dnipro sendiri kurang diunggulkan karena dinilai kalah pengalaman dibandingkan Sevilla. Sang pelatih, Myron Markevych, bahkan mengakui timnya merasa gugup menatap laga ini.

"Jika saya mengatakan para pemain tidak tegang, maka saya berbohong. Tapi penting bagi kami untuk melupakan hal itu," katanya kepada Marca dikutip Football Espana.

Selain unggul pengalaman, Sevilla juga melaju lebih meyakinkan sejak fase grup. Mereka total meraih 10 kemenangan dari 14 partai, dengan tiga hasil seri dan hanya satu kekalahan. Maka jadilah juara bertahan ini kian lebih dijagokan.

Bagaimanapun Markevych cukup percaya diri timnya bisa meredam Sevilla, sebagaimana yang sukses dilakukan terhadap Napoli. Sebelumnya mereka berhasil menekuk Partenopei yang lebih dijagokan dengan agregat 4-2.

"Sevilla punya gaya yang mirip dengan Napoli, jadi itu akan sangat membantu," imbuh Markevych.
sumber berita Dnipro Akui Gugup Tatap Final : detik.com

No comments:

Post a Comment