Wednesday, May 27, 2015

Berita bola : Dnipro Sesali Kesalahan Pertahanannya

Berita bola : Dnipro Sesali Kesalahan Pertahanannya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dnipro Sesali Kesalahan Pertahanannya
Warsawa - Dnipro Dnipropetrovsk gagal menjuarai Liga Europa usai kalah 2-3 dari Sevilla. Dnipro mengakui mereka melakukan kesalahan yang dimanfaatkan dengan baik oleh sang lawan.

Di stadion Narodowy, Warsawa, Kamis (28/5/2015) dinihari WIB, Dnipro dan Sevilla bertarung ketat. Empat gol tercipta di babak pertama di mana masing-masing tim mencetak dua.

Dnipro lebih dahulu unggul lewat sundulan Nicola Kalinic di menit ke-7. Namun Sevilla berbalik unggul melalui sepakan Gzegorz Krychowiak di menit ke-28 dan gol pertama Carlos Bacca pada menit ke-31.

Akan tetapi sebelum jeda pertandingan, tendangan bebas Ruslan Rotan membawa Dnipro kembali menyamakan skor. Sevilla lantas keluar sebagai pemenang setelah mencetak gol terakhir di partai ini melalui gol kedua Bacca di menit ke-73.

Secara statistik, Dnipro tertinggal dalam penguasaan bola dengan 38%-62%. Tapi soal ancaman kedua tim relatif seimbang. Dnipro punya empat tembakan tepat sasaran dari 12 upaya, sementara Sevilla mencatatkan lima tendangan on target dari 18 percobaan.

Soal kekalahan ini, Dnipro mengakui melakukan kesalahan yang kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Sevilla. Utamanya pada dua gol terakhir Sevilla yang dicetak Bacca.

Di gol pertama Bacca, Dnipro gagal menjaga pergerakan pemain asal Kolombia itu. Bacca lolos dari jebakan offside dan menerima umpan terobosan untuk kemudian berhadapan satu lawan satu dengan kiper.Next

sumber berita Dnipro Sesali Kesalahan Pertahanannya : detik.com

No comments:

Post a Comment