Monday, May 25, 2015

Berita bola : City Akhiri Musim Tanpa Trofi, Pellegrini Yakin Tak Akan Dipecat

Berita bola : City Akhiri Musim Tanpa Trofi, Pellegrini Yakin Tak Akan Dipecat

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi City Akhiri Musim Tanpa Trofi, Pellegrini Yakin Tak Akan Dipecat
Manchester - Manchester City menutup musim ini tanpa memperoleh satu gelar pun. Meski demikian, Manuel Pellegrini optimistis tidak akan dicopot dari jabatannya sebagai manajer City.

Tak seperti dalam beberapa musim terakhir, musim ini tidak ada piala yang ditambahkan ke lemari trofi di Etihad Stadium. City gagal mempertahankan gelar Premier League dan hanya finis sebagai runner-up.

Di ajang Piala Liga Inggris dan Piala FA, City tak mampu bicara banyak setelah tersingkir di putaran keempat. Sementara di Liga Champions, langkah Sergio Aguero dkk. dihentikan Barcelona di babak 16 besar.

Meski City gagal meraih satu gelar pun di musim ini, Pellegrini tak khawatir soal masa depannya. Manajer yang masih punya kontrak dengan City hingga musim panas 2016 itu yakin dirinya tidak akan dipecat.

"Saya tidak pernah punya keraguan dalam pikiran saya sepanjang musim," ucap Pellegrini kepada BBC Sport.

"Saya tahu apa yang dipikirkan pemilik klub, saya selalu bicara dengan mereka. Mereka bukan pemilik yang berpikir hanya karena Anda tidak meraih gelar, Anda harus pergi," katanya.

Meski demikian, Pellegrini tak menampik kalau City butuh perbaikan. Dia akan menganalisis letak kesalahan City dan memperbaikinya untuk musim depan.

"Kami tahu kami harus berkembang sebagai tim. Ini adalah klub yang ingin tumbuh setiap tahun dan berkembang setiap tahun," imbuh Pellegrini.

"Saya tidak perlu pertemuan khusus (dengan chairman Kaldoon Al Mubarak), tapi ketika Anda mengakhiri musim, Anda harus menganalisis apa yang Anda lakukan, melihat di mana kesalahan kami dan di mana kami harus memperbaiki diri," katanya.
sumber berita City Akhiri Musim Tanpa Trofi, Pellegrini Yakin Tak Akan Dipecat : detik.com

No comments:

Post a Comment