Saturday, May 23, 2015

Berita bola : Schweinsteiger Sudah 500 Laga bersama Bayern

Berita bola : Schweinsteiger Sudah 500 Laga bersama Bayern

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Schweinsteiger Sudah 500 Laga bersama Bayern
Munich - Pertandingan melawan Mainz menjadi laga spesial untuk Bastian Scweinsteiger. Itu adalah penampilan ke-500 Schweinsteiger dalam seragam Bayern Munich.

Schweinsteiger turun sejak menit pertama kala Bayern menjamu Mainz di pekan terakhir Bundesliga, Sabtu (23/5/2015) malam WIB. Dalam pertandingan di Allianz Arena itu, dia tampil penuh selama 90 menit.

Saat memasuki lapangan, Schweinsteiger memperoleh sambutan spesial. Dia mendapat buket bunga dari Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge. Sebuah koreografi khusus dan standing ovation dari publik Allianz Arena juga menyambut gelandang berusia 30 tahun itu.

Penampilan ke-500 Schweinsteiger makin istimewa karena dia menandainya dengan sebuah gol. Schweinsteiger mencetak gol di menit ke-48 untuk memastikan kemenangan Bayern menjadi 2-0.

Schweinsteiger melakukan debunya untuk Bayern pada 2008 saat usianya masih 18 tahun. Selama 12,5 tahun membela Die Roten, Schweinsteiger memenangi total 20 gelar juara: delapan gelar Bundesliga, tujuh gelar DFB-Pokal, dua gelar DFL Super Cup, dan masing-masing satu gelar Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super UEFA.



sumber berita Schweinsteiger Sudah 500 Laga bersama Bayern : detik.com

No comments:

Post a Comment