Sunday, May 24, 2015

Berita bola : Menpora Bantah Persulit Persipura, BOPI Sudah Beri Rekomendasi buat Pahang FA

Berita bola : Menpora Bantah Persulit Persipura, BOPI Sudah Beri Rekomendasi buat Pahang FA

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Menpora Bantah Persulit Persipura, BOPI Sudah Beri Rekomendasi buat Pahang FA
Jakarta - Menpora Imam Nahrawi membantah dirinya mempersulit jalan Persipura di AFC. Ia menyatakan sudah memberi perintah kepada BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) untuk memberikan rekomendasi sejak beberapa waktu lalu.

"Sudah. ‎Setahu saya BOPI sudah merekomendasikan itu sejak beberapa waktu lalu," kata Imam kepada detikSport, melalui pesan singkatnya, Minggu (24/5).

"‎Coba konfirmasi ke BOPI langsung saja agar tidak ada fitnah ya, sehingga jelas duduk masalahnya," lanjutnya.

Sebelumnya, Pahang FA memutuskan kembali ke Malaysia karena empat pemain asingnya tidak mendapatkan visa dari imigrasi bandara Soekarno-Hatta. Mereka sedang dalam perjalanan menuju Jayapura, di mana mereka akan memainkan leg pertama babak 16 besar Piala AFC melawan Persipura.

Atas kejadian itu Ketua Harian Persipura, La Siya, menyebut pihaknya "dikerjai" Menpora. Dan jika Pahang batal tanding, Persipura terancam sanksi AFC.

‎"Hati-hati dengan tuduhan yang tidak manusiawi ini, kita sudah bantu kok malah konyol tuduhannya. Biar BOPI membeberkan semua fakta-faktanya agar masyarakat tahu siapa tukang fitnahnya‎," ujar Imam tentang tuduhan La Siya tersebut.

Ketika dikonfirmasi secara terpisah, Sekretaris Jenderal BOPI menyatakan jika pihaknya mengaku sudah merespon cepat permintaan rekomendasi dari Persib dan Persipura sejak surat itu diberikan Jumat (22/5). Next

sumber berita Menpora Bantah Persulit Persipura, BOPI Sudah Beri Rekomendasi buat Pahang FA : detik.com

No comments:

Post a Comment