Wednesday, May 27, 2015

Berita bola : Tak Dapat Tempat di Ruang Ganti, Van Gaal Sering Terpaksa Duduk di Toilet

Berita bola : Tak Dapat Tempat di Ruang Ganti, Van Gaal Sering Terpaksa Duduk di Toilet

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tak Dapat Tempat di Ruang Ganti, Van Gaal Sering Terpaksa Duduk di Toilet
Manchester - Louis van Gaal menyebut kebanyakan stadion di Inggris punya fasilitas yang buruk. Manajer Manchester United itu bahkan sering terpaksa duduk di toilet karena tak dapat tempat duduk di ruang ganti.

Van Gaal mengaku terkejut dengan buruknya fasilitas di sejumlah stadion klub-klub Premier League. Salah satu yang dia soroti adalah sempitnya ruang ganti stadion.

Karena ruang ganti yang sempit itulah, dia sering mengalami kesulitan saat memberikan instruksi kepada timnya. Pria asal Belanda itu pun kadang-kadang harus mengarahkan Wayne Rooney dan kawan-kawan dari tempat yang tidak semestinya.

"Saya bisa mengatakan hal yang positif dan saya bisa mengatakan hal yang negatif. Mari mulai dengan yang negatif," ucap Van Gaal saat diminta MUTV mengevaluasi musim perdananya di Premier League.

"Akomodasi bagi para pemain untuk berpakaian, untuk memakai kostum tim, di kebanyakan stadion tak terlalu bagus," tambahnya.

"Dan juga tempat untuk manajer, seringkali saya duduk di toilet. Saya di toilet bukan untuk melakukan sesuatu, tapi karena tidak ada tempat lainnya. Bagi saya, itu mengejutkan," kata Van Gaal.

Meski demikian, Van Gaal mengaku terkesan dengan atmosfer di dalam stadion-stadion Inggris. Dia salut dengan antusiasme dan gairah para suporter dalam setiap pertandingan.

"Saya pikir sangat fantastis berada di Inggris. Mereka menghidupi sepakbola, sepakbola adalah hidup, dan hidup adalah sepakbola," tuturnya.

"Di Jerman tidak begitu. Di Spanyol sedikit lebih baik, tapi di sini luar biasa. Sangat menyenangkan melihatnya," kata Van Gaal.
sumber berita Tak Dapat Tempat di Ruang Ganti, Van Gaal Sering Terpaksa Duduk di Toilet : detik.com

No comments:

Post a Comment