Monday, May 25, 2015

Berita bola : Sejak Milenium Baru, Ancelotti Jadi 'Korban' ke-12 di El Real

Berita bola : Sejak Milenium Baru, Ancelotti Jadi 'Korban' ke-12 di El Real

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sejak Milenium Baru, Ancelotti Jadi 'Korban' ke-12 di El Real
Jakarta - Gagal mempersembahkan gelar di akhir musim membuat Carlo Ancelotti diberhentikan dari jabatannya. Sejak pergantian milenium, Ancelotti adalah korban keduabelas dari tingginya tuntutan untuk tidak henti memberi El Real trofi.

"Carlo Ancelotti sudah memenangkan hati dari para direksi, saya sendiri, dan fans dan dia tetap bagian dari sejarak kami karena dia sudah memberi kami Decima. Tapi seperti yang kita tahu bahwa di Real Madrid orang-orang menuntut yang terbaik dan tuntutan itu sangat kuat sehingga kami akan maju ke depan dengan sebuah perubahan baru."

Pernyataan tersebut dikeluarkan Presiden Florentino Perez saat mengumumkan pemecatan Carlo Ancelotti, Senin (25/5/2015) kemarin waktu setempat. Ancelotti memang berjasa besar memberi gelar Liga Champions nomor 10 untuk Madrid, gelar yang sudah dinantikan 12 tahun lamanya. Tapi saat dia menuntaskan musim 2014/2015 tanpa trofi, maka tidak ada toleransi buatnya.

Ancelotti menjadi pelatih keduabelas yang turun dari kursi Madrid selepas tahun 2000 - entah itu karena dipecat, mengundurkan diri atau sepakat pisah jalan. Beberapa di antara korban pemecatan itu memang gagal memberi trofi, tapi yang lain tetap didepak meski meraih sukses besar.

Nama pertama adalah Vicente del Bosque. Di kontrak pada November 1999 dia memberi dua gelar La Liga, dua trofi Liga Champions, serta masing-masing satu Piala Super Eropa, Piala Interkontinental, Piala Super Spanyol. Di musim 2002/2003 Del Bosque 'cuma' memberi gelar La Liga, dan hanya sehari setelah menggelar pesta juara dia diputuskan tidak dapat perpanjangan kontrak.

Setelah kepergian Del Bosque, Madrid mengalami periode kelam. Dalam empat tahun selanjutnya mereka berganti pelatih sampai tujuh kali. Madrid juga harus menunggu empat tahun untuk kembali menjuarai Liga Spanyol.

Carlos Queiroz yang ditunjuk sebagai pengganti Del Bosque hanya memberikan Copa del Rey dan dipecat di akhir musim 2003/2004. Sementara Jose; Antonio Camacho yang mengisi kursi kosong pelatih hanya bertahan empat bulan (Mei 2004 sampai 20 September 2004), dia memilih mundur dari posisinya. Manajemen Madrid selanjutnya menunjuk Mariano García Remón sebagai pengganti, yang ternyata cuma dapat kesempatan empat bulan (20 September 2004 sampai 30 December 2004). Next

sumber berita Sejak Milenium Baru, Ancelotti Jadi 'Korban' ke-12 di El Real : detik.com

No comments:

Post a Comment