Thursday, May 28, 2015

Berita bola : 'Barca Fokus ke Final Copa del Rey, Setelah Itu Baru Pikirkan Final Liga Champions'

Berita bola : 'Barca Fokus ke Final Copa del Rey, Setelah Itu Baru Pikirkan Final Liga Champions'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Barca Fokus ke Final Copa del Rey, Setelah Itu Baru Pikirkan Final Liga Champions'
Barcelona - Pemain Barcelona Jordi Alba menegaskan timnya fokus sepenuhnya ke final Copa del Rey. Konsentrasi Barca tak terusik dengan partai final lain yang juga menanti mereka.

Akhir pekan ini Barca akan menghadapi Athletic Bilbao dalam partai puncak Copa del Rey. Laga itu akan dilangsungkan di Camp Nou, markas Barca, Minggu (31/5/2015) dinihari WIB.

"Kami akan bermain di kandang sendiri; lebih baik bermain di markas sendiri. Ini bakal menjadi sebuah pertandingan yang amat sulit dan kami akan berusaha memenanginya," ucap Alba di Marca.com.

"Aku pikir ini bukanlah sebuah pedang bermata dua. Kami tidak perlu pergi ke mana-mana dan kami juga amat mengenali lapangannya," lanjutnya.

Jika berhasil jadi kampiun, Barca berikutnya akan menghadapi final Liga Champions lawan Juventus pada tanggal 6 Juni mendatang. Sudah menjuarai La Liga, Blaugrana pun punya peluang merangkai treble.

"Tim berkonsentrasi penuh kepada pertandingan hari Sabtu ini dan setelah itu barulah kami akan memikirkan Liga Champions. Kami akan senang jika bisa meraih treble dan akan disayangkan jika fokus kami terpecah karena sebuah laga yang belum akan kami hadapi," kata Alba.



sumber berita 'Barca Fokus ke Final Copa del Rey, Setelah Itu Baru Pikirkan Final Liga Champions' : detik.com

No comments:

Post a Comment