Sunday, May 24, 2015

Berita bola : Inzaghi Harapkan Kesempatan Kedua dari Milan

Berita bola : Inzaghi Harapkan Kesempatan Kedua dari Milan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Inzaghi Harapkan Kesempatan Kedua dari Milan
Milan - Musim perdana Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan tak berjalan memuaskan. Dia berharap Milan masih akan memberinya kesempatan untuk memperbaikinya di musim depan.

Inzaghi diangkat sebagai pelatih Milan di awal musim ini. Eks pemain Milan itu sebelumnya hanya menangani tim Primavera Milan dan tak punya pengalaman melatih tim senior.

Perjalanan Inzaghi bersama Milan musim ini pun tidak bisa dibilang mulus. Rossoneri masih inkonsisten dan gagal bersaing di papan atas. Saat ini, setelah liga berjalan 37 pekan, Milan menempati peringkat ke-10 dengan 49 poin dan dipastikan gagal menembus zona Eropa.

Badai cedera dinilai Inzaghi sebagai salah satu faktor di balik tidak konsistennya penampilan Milan musim ini. Namun saat pemain-pemainnya fit, dia yakin Milan bisa meraih hasil positif. Kemenangan atas Torino dengan skor 3-0, Senin (25/5/2015) dinihari WIB tadi dinilai Inzaghi sebagai salah satu buktinya.

"Pelatih hanya bisa berusaha, pemainlah yang membuat perbedaan kami melihatnya malam ini. Kami sudah bermain bagus dalam empat pertandingan. Sangat disayangkan pemain-pemain kami kembali fit dan musim sudah berakhir," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

Buruknya penampilan Jeremy Menez dkk. di musim ini membuat masa depan Inzaghi selalu menjadi bahan spekulasi. Belakangan rumor yang berkembang menyebut bahwa Presiden Milan Silvio Berlusconi siap menggaet Carlo Ancelotti jika dia didepak oleh Real Madrid.

Rumor tersebut juga sampai ke telinga Inzaghi. Tapi pria berusia 41 tahun itu berharap masih akan diberi kesempatan untuk meneruskan pekerjaannya di San Siro musim depan.

"Saya mendengar itu, tapi tidak ada yang dikatakan kepada saya kecuali untuk meneruskan kerja saya. Saya ingin memberi rasa konsistensi untuk penampilan-penampilan terakhir," ucap Inzaghi.

"Jika saya diberi kesempatan untuk terus di Milan, maka bagus, kalau tidak saya akan meneruskan profesi ini di tempat lain."

"Apa yang bisa Anda katakan tentan Carlo Ancelotti? Saya bicara dengannya secara teratur dan dia membuat sejarah untuk Milan. Jika ada pembicaraan soal mengganti Ancelotti di Real Madrid setelah dia menjuarai Liga Champions, maka jelas akan ada pembicaraan soal penggantian saya!" lanjutnya.

"Saya hanya berharap saya bisa terus bertahan karena saya punya banyak untuk diberikan kepada klub ini dan warna klub ini ada dalam hati saya," kata Inzaghi.


sumber berita Inzaghi Harapkan Kesempatan Kedua dari Milan : detik.com

No comments:

Post a Comment