Thursday, May 28, 2015

Berita bola : Cerci Tegaskan Tetap di Milan Musim Depan

Berita bola : Cerci Tegaskan Tetap di Milan Musim Depan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Cerci Tegaskan Tetap di Milan Musim Depan
Jakarta - Ada rumor Alessio Cerci bakal meninggalkan AC Milan musim panas ini. Kabar yang mana dibantah langsung oleh Cerci yang menegaskan kesetiaannya tetap berseragam merah-hitam musim depan.

Cerci dipinjam dari Atletico Madrid pada Januari lalu namun performanya boleh dikatakan kurang memuaskan. Dari 12 penampilan, Cerci tak mencetak satu gol pun.

Alhasil masa depannya pun dispekulasikan meski masih terikat kontrak peminjaman hingga 30 Juni 2016. Dia dikabarkan akan kembali ke Torino atau memperkuat Napoli musim depan.

Awal pekan ini disebut CEO Milan, Adriano Galliani, sudah terbang ke Spanyol untuk bertemu petinggi Atletico demi mencarikan klub baru untuk Cerci.

Terkait rumor tersebut, Cerci membantah keras dan menyatakan akan tetap berada di Milan musim depan.

"Saya sedang membawa cerita khalayan, saya mendengar ada isu yang tak benar.. Betapa sering ini terjadi di mana mereka terlalu banyak memberitakan saya, tanpa tahu yang sebenarnya," tutur Cerci di akun twitter-nya seperti dikutip Football Italia.

"Saya masih terikat kontrak di Milan hingga 30 Juni 2016 dan Milan adalah prioritas saya. Peluk untuk kalian semua."

sumber berita Cerci Tegaskan Tetap di Milan Musim Depan : detik.com

No comments:

Post a Comment