Tuesday, May 26, 2015

Berita bola : Benitez ke Madrid? Sang Agen: Saya Belum Dengar Apapun

Berita bola : Benitez ke Madrid? Sang Agen: Saya Belum Dengar Apapun

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Benitez ke Madrid? Sang Agen: Saya Belum Dengar Apapun
Naples - Rafael Benitez santer dikabarkan akan menjadi pelatih baru Real Madrid menyusul dipecatnya Carlo Ancelotti. Tapi agen Benitez, Manuel Garcia Quillon, menegaskan kalau belum ada pembicaraan apapun soal hal itu.

Ancelotti sudah resmi diberhentikan oleh Madrid. Pelatih yang membawa Madrid menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey di musim lalu itu dipecat karena gagal menghadirkan trofi di musim ini.

Salah satu nama yang kencang disebut-sebut sebagai penerus Ancelotti adalah Benitez. Mantan pelatih Liverpool itu bahkan diyakini 99% bakal menangani Cristiano Ronaldo dkk. di musim depan.

Tapi Quillon menegaskan kalau dirinya belum mendengar apapun soal hal itu. Menurutnya, Benitez masih pelatih Napoli.

"Apakah Benitez pelatih baru Real Madrid? Tidak, saya belum mendengar apapun," ujarnya kepada Sky seperti dikutip Football Italia.

"Rafa adalah pelatih Napoli," katanya menegaskan.

Kontrak Benitez bersama Napoli akan habis di akhir musim ini. Kabar yang beredar menyebut kalau Benitez telah menolak perpanjangan kontrak dari Napoli karena dia tidak puas dengan sejumlah keputusan petinggi klub.

sumber berita Benitez ke Madrid? Sang Agen: Saya Belum Dengar Apapun : detik.com

No comments:

Post a Comment