Friday, May 29, 2015

Berita bola : 'Ada Banyak Alasan untuk Musim Mengecewakan Milan'

Berita bola : 'Ada Banyak Alasan untuk Musim Mengecewakan Milan'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Ada Banyak Alasan untuk Musim Mengecewakan Milan'
Milan - AC Milan kembali gagal bersaing di papan atas Serie A musim ini karena penampilannya yang tidak konsisten. Untuk masa sulit yang dihadapi Milan, Giampaolo Pazzini menilai ada banyak faktor penyebabnya.

Musim ini berakhir mengecewakan untuk Milan. Tampil inkonsisten, tim arahan Filippo Inzaghi itu pun kesulitan menembus papan atas dan berkutat di papan tengah.

Sampai liga berjalan 37 pekan, Milan terpaku di uurtan ke-10 dengan 49 poin hasil dari 12 kemenangan, 13 hasil imbang, dan 12 kali kalah. Dengan satu laga tersisa, Rossoneri dipastikan tidak akan finis di zona Eropa.

"Tidak mungkin hanya ada satu alasan. Sudah ada beberapa kesalahan dan berbagai hal yang tidak dilakukan dengan baik," ujar Pazzini kepada Sky Italia seperti dikutip Football Italia.

"Setelah beberapa pertandingan pertama kami punya dorongan, tapi kami tidak bisa menemukan kontinuitas yang dibutuhkan untuk membangun kepercayaan diri."

"Formasi 4-3-3? Statistik mengatakan bahwa semua striker kesulitan. Karena cara kami bermain, winger mungkin menjadi salah satu yang terbaik," katanya menambahkan.

Soal masa depannya di Milan, Pazzini masih belum mengambil keputusan. Kontraknya bersama Il Diavolo Rosso akan habis di musim panas ini.

"Sebelum bicara yang lain, masih ada pertandingan untuk dimainkan dan kami harus menutup musim dengan bermartabat. Untuk bagian saya, kontrak saya akan habis tapi saya belum bicara dengan siapapun," lanjut Pazzini.

"Saya akan menunggu keputusan Milan. Saya ingin meraih banyak hal dan merasa seperti pemain penting lagi," katanya.

Di pertandingan terakhir Serie A akhir pekan ini, Milan akan melawat ke kandang Atalanta.
sumber berita 'Ada Banyak Alasan untuk Musim Mengecewakan Milan' : detik.com

No comments:

Post a Comment