Sunday, May 24, 2015

Berita bola : Kartu Merah sebagai Simbol Rapor Milan Musim Ini

Berita bola : Kartu Merah sebagai Simbol Rapor Milan Musim Ini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kartu Merah sebagai Simbol Rapor Milan Musim Ini
Milan - AC Milan melaju dengan mengecewakan musim ini. Dipastikan finis tak lebih baik dari musim lalu, Rossoneri juga punya catatan disiplin yang sangat buruk. Rapor merah untuk musim Milan.

Setelah musim lalu finis di posisi delapan Serie A, AC Milan belum menunjukkan tanda-tanda membaik. Musim ini Rossoneri dipastikan menuntaskan musim di posisi yang tak lebih oke.

Saat ini anak asuh Filippo Inzaghi menempati posisi 10 klasemen dengan koleksi 49 poin dari 37 pertandingan. Artinya mereka maksimal cuma bisa menambah tiga angka lagi.

Jika berhasil menang di laga pamungkas, maka Diavolo Rosso bakal menuntaskan musim dengan nilai 52. Mereka masih berpeluang finis di posisi 8 lagi andai Inter Milan (52 poin) dan Torino (51) kalah di waktu bersamaan.

Sekalipun itu terwujud, hasil itu tak bisa dijadikan pembelaan Milan bahwa mereka finis tak lebih buruk dari musim lalu. Kenyataannya musim kemarin mereka menuntaskan musim dengan 57 poin, lebih banyak lima angka daripada potensi poin maksimal yang dimiliki di musim ini (52).

Musim lalu mereka juga mampu meraih 16 kemenangan, sementara musim ini baru menang 12 kali. Dengan satu partai tersisa, mentok Milan hanya bisa menambah satu kemenangan.

Sementara soal jumlah kekalahan, perbedaannya tak terlalu signifikan. Musim lalu mereka total kalah 13 kali, sedangkan sejauh musim ini berjalan sudah 12 kali mereka ditaklukkan yang masih bisa bertambah menjadi 13. Catatan-catatan ini sudah cukup menunjukkan nilai merah di rapor Milan.Next

sumber berita Kartu Merah sebagai Simbol Rapor Milan Musim Ini : detik.com

No comments:

Post a Comment