Wednesday, May 27, 2015

Berita bola : Pellegrini Tegaskan Yaya Toure Takkan Tinggalkan Etihad Stadium

Berita bola : Pellegrini Tegaskan Yaya Toure Takkan Tinggalkan Etihad Stadium

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pellegrini Tegaskan Yaya Toure Takkan Tinggalkan Etihad Stadium
Manchester - Masa depan Yaya Toure di Manchester City kembali dispekulasikan di bursa transfer musim panas ini. Manajer The Citizens Manuel Pellegrini menegaskan bahwa dia akan bertahan.

Inter Milan disebut menjadi peminat utama Yaya Toure. Pelatih Nerazzurri Roberto Mancini sudah mengungkapkan minatnya secara terbuka.

Agen si pemain Dimitri Seluk menegaskan bahwa Yaya Toure tidak akan meninggalkan Etihad Stadium. Pemain asal Pantai Gading itu masih penting untuk City.

Kendati demikian, eks presiden Inter Massimo Moratti meyakini bahwa transfer Yaya Toure ke klub asal kota mode itu akan terwujud.

Soal masa depan Yaya Toure, Pellegrini memberikan penjelasan. Yaya Toure disebut bahagia di City dan tak mempunyai keinginan untuk pergi.

"Saat Anda bertanya pada saya sekitar sebulan yang lalu, saya selalu mengatakan bahwa Yaya sangat senang di sini," kata Pellegrini di Football Italia.

"Itu berarti bahwa dia tidak mempunyai keinginan untuk pergi ke klub lain. Mungkin agennya membicarakan hal lain, tapi realitasnya adalah dia akan bertahan bersama kami."

"Saya selalu berbicara dengan semua pemain. Itulah mengapa saya berkata bahwa Yaya akan bertahan karena saya tahu cara berpikirnya," tambah pelatih asal Chile itu.
sumber berita Pellegrini Tegaskan Yaya Toure Takkan Tinggalkan Etihad Stadium : detik.com

No comments:

Post a Comment