Wednesday, May 27, 2015

Berita bola : Chelsea Sudah Diwanti-wanti Mourinho soal Beratnya Mempertahankan Gelar

Berita bola : Chelsea Sudah Diwanti-wanti Mourinho soal Beratnya Mempertahankan Gelar

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Chelsea Sudah Diwanti-wanti Mourinho soal Beratnya Mempertahankan Gelar
London - Chelsea merebut gelar juara Premier League musim ini dengan tampil dominan. Tapi Jose Mourinho sudah memperingatkan anak-anak didiknya kalau hal itu mungkin sulit terulang lagi musim depan.

Chelsea mengunci gelar juara Premier League dengan tiga pertandingan tersisa. Pada akhirnya, The Blues menutup musim dengan mengumpulkan 87 poin dari 38 pertandingan, hasil dari 26 kemenangan, sembilan hasil imbang, dan cuma tiga kali kalah.

Sepanjang musim, Chelsea tidak pernah turun dari posisi teratas klasemen. Dalam catatan Opta, John Terry dkk. memuncaki klasemen selama 274 hari di musim ini, sebuah rekor baru di Premier League.

Meski relatif tak mendapat perlawanan ketat dari tim lain di musim ini, Chelsea diingatkan untuk tetap waspada di musim depan. Bek Chelsea, Gary Cahill, mengatakan Mourinho sudah mewanti-wanti kalu musim depan tidak akan berjalan mudah. Mourinho sendiri sudah punya pengalaman mempertahankan gelar bersama Chelsea di musim 2004/2005 dan 2005/2006.

"Dia bilang kepada kami akan jauh lebih berat untuk jadi juara musim depan, dia menekankan itu kepada kami dan sebagai pemain itu adalah hal yang bagus," ujar Cahill seperti dikutip ESPN FC.

"Penting bagi kami untuk menuruti nasihatnya sebagai seseorang yang pernah ada dalam situasi itu dan melakukannya dan tidak diragukan lagi mempertahankan gelar akan sulit karena tim-tim selalu ingin mengalahkan Anda ketika Anda adalah juara, seperti yang sudah dialami Manchester City musim ini."

"Anda tidak perlu diberi tahu kalau itu berat. Saya tahu beratnya musim ini, meski kami sudah ada di puncak sepanjang musim. Saya yakin tim-tim lain akan memperkuat diri di musim panas dan itu akan makin menyulitkan kami," katanya menambahkan.

sumber berita Chelsea Sudah Diwanti-wanti Mourinho soal Beratnya Mempertahankan Gelar : detik.com

No comments:

Post a Comment