Monday, May 25, 2015

Berita bola : Van Gaal: Waktunya De Gea Buat Keputusan

Berita bola : Van Gaal: Waktunya De Gea Buat Keputusan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Van Gaal: Waktunya De Gea Buat Keputusan
Manchester - Kelanjutan masa depan David De Gea di Manchester United masih menjadi tanda tanya. Manajer MU, Louis van Gaal, tak bisa memberi kepastian soal hal tersebut sampai De Gea sendiri yang membuat keputusan.

De Gea santer dikabarkan menjadi target transfer Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan kiper berusia 24 tahun itu.

Van Gaal sendiri pernah mengaku bahwa dirinya tak bisa menjamin apakah De Gea akan bertahan di Old Trafford atau tidak. Manajer asal Belanda itu menyebut De Gea ada di antara dua pilihan yang sulit.

Meski rumor soal masa depannya terus bergulir, De Gea masih bungkam. Hingga kini, belum ada tanggapan sama sekali dari eks kiper Atletico Madrid itu soal masa depannya di MU.

Musim sudah selesai, Van Gaal masih belum tahu apakah De Gea masih akan tetap berseragam 'Setan Merah' musim depan. Dia pun ingin tahu apa sebenarnya keinginan De Gea.

"Saya tidak bisa katakan kapan itu (masa depan De Gea) akan diselesaikan. Dia harus mengatakan sesuatu," kata Van Gaal kepada BBC seperti dikutip ESPN FC.

De Gea menjadi andalan Van Gaal di musim ini. Sepanjang musim, dia hanya absen satu kali, yaitu di laga terakhir Premier League melawan Hull City, Minggu (24/5/2015). De Gea harus menepi karena mengalami cedera.

sumber berita Van Gaal: Waktunya De Gea Buat Keputusan : detik.com

No comments:

Post a Comment