Sunday, May 24, 2015

Berita bola : Wakil-wakil Inggris di Kompetisi Eropa Musim Depan

Berita bola : Wakil-wakil Inggris di Kompetisi Eropa Musim Depan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Wakil-wakil Inggris di Kompetisi Eropa Musim Depan
Jakarta - Berhasil finis di posisi empat Manchester United akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan, meski via playoff. Di Liga Eruopa, Tottenham Hostpur dan Liverpool yang sudah dipastikan lolos masih menunggu dua rekannya lagi.

Premier League musim 2014/2015 resmi tuntas pada Minggu (24/5/2015) malam WIB. Di luar empat besar yang tidak lagi mengalami perubahan, persaingan di pekan pamungkan Liga Inggris sejatinya melibatkan Liverpool dan Tottenham Hotspur untuk merebut posisi kelima.

Bukannya menutup musim dengan gemilang, yang sekaligus jadi kado perpisahan buat kapten Steven Gerrard, The Reds malah dapat malu setelah digilas Stoke City 1-6. Dibarengi dengan kemenangan 1-0 Tottenham dalam lawatan ke Everton, The Lillywhites pun berhak duduk di posisi lima.

Duduk di posisi tiga teratas, Chelsea, Manchester City dan Arsenal lolos langsung ke fase grup Liga Champions. Sebagai kampiun Premier League, The Blues juga dipastikan jadi tim unggulan saat pengundian fase grup dilakukan Agustus mendatang.

MU yang sempat kesulitan di awal musim akhirnya menduduki posisi empat. Hasil ini membuat skuat besutan Louis van Gaal harus bertarung dari babak playoff. Jika memenangi fase playoff, The Red Devils akan masuk ke fase grup Liga Champions, tapi jika kalah mereka akan terlempar ke playoff Liga Europa.

Bagaimana dengan Liga Europa?

Secara otomatis Inggris dapat tiga jatah ke kompetisi tersebut. Slot pertama diberikan pada pemenang Piala FA, slot kedua pada pemenang Piala Liga Inggris dan tempat ketika jadi kepunyaan tim yang finis di posisi lima.Next

sumber berita Wakil-wakil Inggris di Kompetisi Eropa Musim Depan : detik.com

No comments:

Post a Comment