Monday, May 25, 2015

Berita bola : Garcia: Kata Orang-orang, Lazio Favoritnya

Berita bola : Garcia: Kata Orang-orang, Lazio Favoritnya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Garcia: Kata Orang-orang, Lazio Favoritnya
Roma - Pelatih AS Roma Rudi Garcia memberikan pernyataan bernada sarkasme jelang derby della capitale kontra Lazio. Dia juga menyindir soal digesernya jadwal pertandingan tersebut.

"Saya rasa Lazio adalah favoritnya dan semuanya berkata demikian. Orang-orang berkata mereka adalah tim terbaik dan menampilkan permainan terbaik di Italia," ujar Garcia dikutip Football Italia.

"Jika pertandingannya masih digelar di hari Senin, maka kami akan mencoba menaklukkan perkiraan tersebut. Apakah pertandingannya digeser ke hari Selasa? Setelah final (Coppa Italia) berlangsung sampai waktu tambahan?" tambahnya dengan nada sarkastis.

Laga ini sejatinya digelar pada Minggu (24/5) kemarin. Namun digeser satu hari karena dianggap terlalu mepet dengan laga final Coppa Italia, Kamis (21/5) dinihari WIB, kemarin yang dijalani Lazio. Roma sebelumnya menilai pergeseran itu tak diperlukan.

Roma sendiri kurang diunggulkan jelang laga ini, meski tak terkalahkan di empat pertemuan terakhir (1 menang, 3 imbang). Sebabnya karena Lazio dinilai tampil lebih meyakinkan belakangan ini.

Sejak tahun baru, Roma menjalani 20 laga di liga dan hanya menang tujuh kali. Dalam periode tersebut, Giallorossi memetik 10 hasil imbang dan tiga lainnya kalah. Sementara Lazio di saat bersamaan mampu mendapatkan 12 kemenangan dengan tiga hasil imbang dan lima kekalahan.

Garcia pribadi menilai hal-hal tersebut tak bisa dijadikan acuan untuk laga nanti, juga menyebut prediksi-prediksi yang beredar terlalu berlebihan. Dia cuma berharap wasit bisa memimpin pertandingan dengan baik.Next

sumber berita Garcia: Kata Orang-orang, Lazio Favoritnya : detik.com

No comments:

Post a Comment