Saturday, May 30, 2015

Berita bola : Juve Selangkah Lagi Dapatkan Khedira

Berita bola : Juve Selangkah Lagi Dapatkan Khedira

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Juve Selangkah Lagi Dapatkan Khedira
Turin - Juventus tinggal selangkah lagi mendapatkan Sami Khedira. Kedua belah pihak hanya tinggal menuntaskan hitam di atas putih demi merampungkan kepindahan Khedira ke Turin musim depan.

Setelah tak memperpanjang kontraknya yang akan habis musim panas ini bersama Real Madrid, Khedira kemudian jadi incaran sejumlah klub Eropa. Namun, dari banyak peminat akhirnya Juve lah yang kini ada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain internasional Jerman tersebut.

Beberapa hari lalu muncul kabar bahwa Khedira sudah menjalani tes medis dan tinggal menuntaskan pembicaraan kontrak dengan Juve. Kabar tersebut benar adanya setelah Direktur Umum Bianconeri, Beppe Marotta, mengonfirmasi bahwa pihaknya cuma tinggal menuntaskan penandatanganan kontrak.

"Kami selangkah lagi mendapatkan Khedira dan akan mengumumkan secara resmi ketika kontrak sudah rampung," ujar Marotta seperti dikutip Football Italia.

"Kami bergerak cepat dan gigih untuk mengejarnya karena dia punya semua yang kami butuhkan. Ini adalah tim juara dan kami mengambil seluruh kesempatan yang ada untuk meningkatkan kualitas skuat," sambungnya.

Khedira memang tak lagi jadi pilihan utama di Madrid dalam dua musim belakangan karena kerap dihantam cedera. Musim ini pemain 28 tahun itu cuma tampil 17 kali dan tak mencetak satu gol pun.

sumber berita Juve Selangkah Lagi Dapatkan Khedira : detik.com

No comments:

Post a Comment