Monday, May 25, 2015

Berita bola : Benitez, Klopp, Zidane, sampai Allegri Dijagokan Gantikan Ancelotti

Berita bola : Benitez, Klopp, Zidane, sampai Allegri Dijagokan Gantikan Ancelotti

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Benitez, Klopp, Zidane, sampai Allegri Dijagokan Gantikan Ancelotti
Madrid - Kepastian masa depan Carlo Ancelotti memunculkan spekulasi soal siapa pengganti dia. Sejumlah nama pun mengemuka, mulai dari Rafael Benitez, Rafael Benitez, sampai orang dalam Zinedine Zidane.

Kebersamaan Ancelotti dengan Real Madrid berakhir. Pada Senin (25/5/2015), El Real resmi mencopot jabatan dia sebagai pelatih tim. Kendati sukses membuat Madrid menjadi juara di musim debut dia sebagai juara Copa del Rey dan Liga Champions 2013/2014, Ancelotti gagal total musim ini. Tak satupun titel diraih Los Blancos musim ini.

Madrid berencana untuk mengumumkan pengganti pelatih asal Italia itu pekan depan. Beberapa kandidat pengganti pun mencuat.

Pelatih Napoli Benitez menjadi sosok yang paling santer dikaitkan dengan Madrid. Kabar itu makin kencang berhembus dengan pernyataan yang dilontarkan agen FIFA Ernesto Bronzetti.

"Ya, 99 persen Benitez akan mejadi pelatih Madrid berikutnya," kata Brozetti sepeti dikutip Football Italia.

Bronzetti memberikan pernyataan itu setelah makan malam bersama Ancelotti dan Wakil Presiden Adriano Galliani. Sudah begitu, masa kontrak Benitez tinggal sebulan lagi.

Juergen Klopp menjadi nama lain yang juga diprediksi bakal menangani Madrid. Klopp sedang tak mempunyai pekerjaan saat ini setelah mundur dari pelatih Borussia Dortmund. Perpisahan juga sudah dilakukan Klopp dalam laga terakhir Dortmund di Signal Iduna Park.Next

sumber berita Benitez, Klopp, Zidane, sampai Allegri Dijagokan Gantikan Ancelotti : detik.com

No comments:

Post a Comment