Friday, May 29, 2015

Berita bola : Blatter Punya Kejutan untuk Mulai Memulihkan Citra FIFA

Berita bola : Blatter Punya Kejutan untuk Mulai Memulihkan Citra FIFA

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Blatter Punya Kejutan untuk Mulai Memulihkan Citra FIFA
Zurich - Sepp Blatter, yang baru saja kembali terpilih jadi presiden FIFA, mengatakan sudah punya langkah untuk mulai memulihkan citra lebih baik untuk induk organisasi sepakbola dunia itu di tengah-tengah skandal yang menjerat. Apa? Sementara masih rahasia.

Blatter bertahan di posisi presiden menyusul pengunduran diri pesaing tunggalnya dalam Kongres FIFA, Pangeran Ali bin Al Hussein, menjelang proses pemilihan putaran kedua.

"Ini sekarang memberi saya momen karena saya sudah dikatakan bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Saya menerima tanggung jawab itu dan sekarang kami harus membangun sebuah citra lebih baik dari FIFA, dan saya tahu bagaimana harus melakukannya," kata Blatter seperti dikutip Reuters.

"Saat ini saya tak bisa mengungkapkannya tapi kami akan mulai melakukannya besok pagi (Sabtu ini). Kami akan melakukan pertemuan dengan Exco dan mereka akan mendengarkan saya, mereka akan menerima sejumlah informasi atau pesan, beberapa dari mereka akan terkejut," lanjutnya.

Kongres dan proses pemilihan itu sendiri dilakukan setelah di tengah pekan sejumlah petinggi FIFA terjerat hukum atas tuduhan sudah melakukan pemerasan, konspirasi, dan korupsi.

"Ini merupakan sebuah Kongres yang amat sulit karena situasi yang ada. Saya juga dapat mengatakannya seperti kejadian tragis, Rabu dan Kamis di Zurich dan seluruh media dunia, dengan apa yang mereka katakan tentang FIFA," ucap Blatter yang mengaku penuh tekad mengembalikan kredibilitas FIFA di mata dunia.




sumber berita Blatter Punya Kejutan untuk Mulai Memulihkan Citra FIFA : detik.com

No comments:

Post a Comment