Monday, May 25, 2015

Berita bola : Pioli: Kekalahan yang Sangat Mengecewakan untuk Lazio

Berita bola : Pioli: Kekalahan yang Sangat Mengecewakan untuk Lazio

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pioli: Kekalahan yang Sangat Mengecewakan untuk Lazio
Roma - Lazio harus mengakui keunggulan AS Roma saat berduel di lanjutan Liga Italia. Stefano Pioli mengungkapkan bahwa kekalahan itu terasa sangat mengecewakan untuk Biancoceleste.

Saat menjamu Giallorossi di Stadio Olimpico, Senin (25/5/2015), Lazio kalah dengan skor akhir 1-2. Gawang yang dikawal oleh Federico Marchetti dibobol dua kali oleh Juan Iturbe dan Mapou Yanga-Mbiwa, Lazio cuma bisa membalas sekali lewat Filip Djordjevic.

Akibat kekalahan itu, Lazio belum memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka mengumpulkan 66 poin, atau berjarak tiga poin dari Napoli yang akan menjadi lawan akhir pekan ini.

Kekalahan ini kian menyakitkan karena hanya berjarak beberapa hari dari kegagalan di Coppa Italia. Lazio gagal juara setelah kalah dari Juventus.

Usai dua kekalahan itu, Lazio pun berhasrat ingin bangkit dengan mengamankan satu slot ke Liga Champions musim depan.

"Sangat jelas untuk mengatakan bahwa ada kekecewaan besar di ruang ganti. Dalam empat hari, kami kalah dalam dua pertandingan di mana kami tak pantas kalah," kata Pioli di Sky Sports Italia.

"Para pemain sedang bingung di ruang ganti saat ini, tapi besok akan lebih baik dan kami bisa fokus ke laga melawan Napoli. Inilah sepakbola."

"Kami membangun petualangan kami lewat kekalahan yang berat juga dan harus membuktikan bahwa kami merupakan tim yang nyata. Kami masih punya peluang untuk finis tiga besar," imbuhnya.


sumber berita Pioli: Kekalahan yang Sangat Mengecewakan untuk Lazio : detik.com

No comments:

Post a Comment