Thursday, May 28, 2015

Berita bola : Mourinho: Mempertahankan Pemain Chelsea Lebih Penting daripada Beli Pemain Baru

Berita bola : Mourinho: Mempertahankan Pemain Chelsea Lebih Penting daripada Beli Pemain Baru

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mourinho: Mempertahankan Pemain Chelsea Lebih Penting daripada Beli Pemain Baru
Bangkok - Bagi Jose Mourinho, prioritas Chelsea di bursa transfer musim panas ini bukanlah membeli pemain-pemain baru untuk memperkuat skuat. Mourinho lebih memikirkan bagaimana caranya mempertahankan pemain-pemain yang ada.

Mourinho mengungkapkan hal tersebut saat menjawab pertanyaan wartawan di Bangkok, Thailand, Kamis (28/5/2015). Chelsea tengah berada di Bangkok untuk menjalani laga ekshibisi melawan Thailand All-Stars, Sabtu (30/5) mendatang.

"Tim-tim lain akan berbenah, berinvestasi, dan tak terima Chelsea jadi juara saat musim masih menyisakan tiga laga seperti musim ini," ujar Mourinho yang dikutip Daily Star.

"Kami menyukai para pemain kami. Kami senang dengan para pemain kami. Dua atau tiga pemain akan datang ke klub. Itu wajar," tambahnya.

Dengan skuat yang sekarang, Chelsea sukses merebut trofi Premier League dan Piala Liga Inggris. Tapi, The Blues akan kehilangan Didier Drogba pada musim panas ini. Mereka juga terancam ditinggal Petr Cech, yang tak betah terus-terusan jadi kiper cadangan.

"Pemain-pemain yang saya cari adalah pemain-pemain saya sendiri, pemain-pemain yang ingin saya pertahankan. Musim lalu, ada pemain-pemain yang ingin saya jual," ujar Mourinho.

"Hal paling penting di bursa transfer adalah bagaimana caranya tak kehilangan pemain. Bagaimana saya bisa menemukan striker yang lebih baik daripada Diego Costa? Seorang gelandang yang lebih baik daripada (Nemanja) Matic? Seorang bek kanan yang lebih baik daripada (Branislav) Ivanovic?" simpulnya.

sumber berita Mourinho: Mempertahankan Pemain Chelsea Lebih Penting daripada Beli Pemain Baru : detik.com

No comments:

Post a Comment