Thursday, May 28, 2015

Berita bola : Benitez Akan Tinggalkan Napoli di Akhir Musim

Berita bola : Benitez Akan Tinggalkan Napoli di Akhir Musim

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Benitez Akan Tinggalkan Napoli di Akhir Musim
Naples - Napoli dipastikan harus mencari pelatih baru setelah berakhirnya musim ini. Partenopei akan ditinggalkan oleh pelatih mereka yang sekarang, Rafael Benitez.

Benitez mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Napoli dalam konferensi pers pada Kamis (28/5/2015). Dalam konferensi pers tersebut, dia didampingi oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

"Saya ingin berterima kasih kepada presiden, klub, dan semua suporter karena setelah dua tahun saya akan menyudahi petualangan saya di sini bersama Napoli," tutur Benitez yang dikutip Football Italia.

Benitez ditunjuk sebagai pelatih Napoli pada tahun 2013 untuk menggantikan Walter Mazzarri. Pria asal Spanyol itu telah memberikan dua gelar, yaitu Coppa Italia (2013/2014) dan Piala Super Italia (2014).

Pada musim ini, Benitez masih punya peluang untuk meloloskan Napoli ke Liga Champions. Syaratnya, Napoli harus mengalahkan Lazio pada laga di San Paolo, Minggu (31/5) mendatang.

"Pada hari Minggu, kami akan menghadapi sebuah pertandingan yang sangat penting dan saya ingin menutup dua tahun di sini dengan sebuah kemenangan," ujar Benitez.

"Selalu menyedihkan meninggalkan pekerjaan di mana orang-orang memperlakukan Anda dengan sangat baik dari awal dan Napoli seperti itu kepada saya," katanya.

Kepergian Benitez dari Napoli membuat spekulasi kepindahannya ke Real Madrid makin menguat. Benitez belakangan ini santer dikabarkan akan menjadi pengganti Carlo Ancelotti, yang dipecat oleh Madrid.
sumber berita Benitez Akan Tinggalkan Napoli di Akhir Musim : detik.com

No comments:

Post a Comment