Saturday, May 23, 2015

Berita bola : Akhirnya Tampil untuk Barcelona, Vermaelen: Terima Kasih untuk Kesabarannya

Berita bola : Akhirnya Tampil untuk Barcelona, Vermaelen: Terima Kasih untuk Kesabarannya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Akhirnya Tampil untuk Barcelona, Vermaelen: Terima Kasih untuk Kesabarannya
Barcelona - Thomas Vermaelen akhirnya melakukan debutnya untuk Barcelona sejak direkrut musim panas lalu. Dia berterima kasih kepada seluruh pendukung Barca yang sabar menanti kesembuhannya.

Vermaelen digaet Barca dari Arsenal di musim panas 2014 lalu. Namun bek asal Belgia itu menuju Camp Nou dengan membawa cedera hamstring yang didapatnya di Piala Dunia 2014.

Cedera tersebut membuat Vermaelen tak bisa langsung tampil untuk Barca. Dia sempat bermain bersama Barcelona B di laga ujicoba melawan tim nasional Indonesia U-19 pada November 2014, namun kemudian harus menjalani operasi yang menunda debutnya untuk Blaugrana.

Di bulan April lalu, Vermaelen baru dinyatakan fit sepenuhnya dan mulai berlatih normal bersama rekan-rekan setimnya. Namanya juga mulai masuk ke dalam daftar skuat Barca untuk laga melawan Bayern Munich dan Real Sociedad, tapi tak pernah dimainkan oleh Luis Enrique.

Hari yang ditunggu-tunggu oleh Vermaelen akhirnya tiba pada 23 Mei. Dalam pertandingan terakhir Barca di La Liga musim ini melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (23/5/2015) malam WIB, dia dipasang sebagai starter oleh Enrique kendati kemudian hanya bermain selama 63 menit.

Vermaelen mengaku amat bahagia akhirnya bisa melakukan debutnya untuk Barca. Bek berusia 29 tahun itu pun berterima kasih kepada para pendukung Barca yang selalu mendukungnya dan sabar menunggu kepulihannya.

"Saya tentu sangat bahagia, sangat bersyukur karena cedera saya menyulitkan," ujar Vermaelen usai laga seperti dilaporkan AS dan dikutip oleh Football Espana.

"Fans sudah bersabar dengan saya. Saya berterima kasih kepada fans untuk dukungan dan tepuk tangan ketika saya diganti."

"Ini adalah waktu yang panjang, masa-masa yang buruk, sepanjang waktu saya absen. Saya tidak bisa pulih tapi sekarang lebih baik," lanjut Vermaelen.

"Bahasa Spanyol saya sekarang lebih bagus dan saya lebih mengerti. Pada awalnya itu sulit, tapi di lapangan bahasanya universal. Saya mengerti," katanya menambahkan.
sumber berita Akhirnya Tampil untuk Barcelona, Vermaelen: Terima Kasih untuk Kesabarannya : detik.com

No comments:

Post a Comment