Sunday, May 31, 2015

Berita bola : Kalahkan Napoli 4-2, Lazio Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Berita bola : Kalahkan Napoli 4-2, Lazio Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kalahkan Napoli 4-2, Lazio Lolos ke Liga Champions Musim Depan
Naples - Satu tiket terakhir Liga Champions 2015-16 menjadi milik Lazio. Lazio mengunci posisi finis ketiga klasemen akhir setelah mengalahkan Napoli dengan skor 4-2, Senin (1/6/2015) dinihari WIB.

Memainkan partai pamungkas di San Paolo, kedua tim sama-sama mengakhiri pertandingan dengan 10 orang karena seorang pemainnya menerima dua kartu kuning di babak kedua. Lazio lebih dulu kehilangan Marco Parolo baru kemudian Napoli kehilangan Faouzi Ghoulam.

Biancocelesti tampil mengejutkan dengan memimpin dua gol lebih dulu dari tim tuan rumah berkat gol-gol dari Parolo dan Antonio Candreva. Akan tetapi, Napoli tak menyerah sehingga menciptakan gol balasan dari Gonzalo Higuain untuk menyeimbangkan kedudukan.

Napoli gagal memanfaatkan kesempatan berbalik unggul setelah Higuain gagal mengonversi penalti. Setelah itu, Lazio justru menambah dua gol lagi lewat Ogenyi Onazi dan penyerang veteran Jerman Miroslav Klose.

Dengan hasil ini, Lazio menutup musim 2014-15 di posisi ketiga dengan 69 poin, terpaut satu angka dari AS Roma di atasnya. Sedangkan Napoli akan berlaga di Liga Europa setelah finis kelima dengan 63 poin, terpaut enam angka dari Lazio dan satu angka dari Fiorentina di urutan keempat.


Jalannya Pertandingan

Napoli memperoleh peluang berbahaya pertama di menit ke-12. Sepakan Gonzalo Higuain ditangkap kurang sempurna oleh Federico Marchetti. Namun, bola yang terlepas kembali ke pelukan Marchetti sebelum mencapai pemain Napoli lainnya.Next

sumber berita Kalahkan Napoli 4-2, Lazio Lolos ke Liga Champions Musim Depan : detik.com

No comments:

Post a Comment