Sunday, May 24, 2015

Berita bola : 'Kalau Luca Toni Jadi Topskorer, Rasanya Seperti Juara'

Berita bola : 'Kalau Luca Toni Jadi Topskorer, Rasanya Seperti Juara'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Kalau Luca Toni Jadi Topskorer, Rasanya Seperti Juara'
Verona - Mauro Icardi dan Carlo Tevez mesti menghadapi "doa" dari suporter Hellas Verona. Sebabnya mereka sangat berharap Luca Toni meraih gelar pencetak gol terbanyak.

"Kami juga ingin membantu Toni memuncaki daftar top skorer. Buat kami dan dia, keberhasilan itu akan seperti memenangi Scudetto," ucap pelatih Verona, Andrea Mandorlini, dikutip Football Italia.

Toni, yang pada Selasa (26/5) depan akan genap berusia 38 tahun, hingga lini sudah mencetak 19 gol. Ia hanya terpaut satu gol dari Icardi (Inter) dan Tevez (Juventus).

Malam ini Toni berpeluang menambah gol dalam pertandingan melawan Parma. Setelah itu, ketiga pemain tersebut akan memperebutkan trofi Capocannoniere di pekan pamungkas.

Musim lalu Toni mengemas 20 gol di liga. Ia hanya kalah dari Ciro Immobile (Torino) yang menjadi topskorer dengan 22 gol. Ia juga pernah menjadi pemain tersubur di Serie A (2006/Fiorentina) dan Bundesliga (2008/Bayern Munich).

sumber berita 'Kalau Luca Toni Jadi Topskorer, Rasanya Seperti Juara' : detik.com

No comments:

Post a Comment