Wednesday, May 27, 2015

Berita bola : Selama Masih Ada Mourinho, De Bruyne Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

Berita bola : Selama Masih Ada Mourinho, De Bruyne Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Selama Masih Ada Mourinho, De Bruyne Tutup Pintu Kembali ke Chelsea
Wolfsburg - Kevin de Bruyne tampaknya sudah tak mau lagi bekerja sama dengan Jose Mourinho. Pesepakbola Belgia itu mengaku dirinya tidak akan kembali ke Chelsea selama masih dimanajeri Mourinho.

Dibeli dari Genk pada tiga tahun lalu, De Bruyne langsung dipinjamkan ke Werder Bremen di sepanjang musim 2012-13. Setelah bermain cukup impresif, Chelsea menarik dia kembali tapi hanya dimainkan sembilan kali saja sebelum akhirnya hengkang ke Wolfsburg pada Januari 2014.

Di Wolfsburg, pesepakbola berusia 24 tahun itu langsung moncer dengan menyumbang total 15 gol dan 26 assist dalam satu setengah musim. Pada musim yang baru saja berlalu, De Bruyne menjadi salah satu pemain kunci Wolfsburg finis runner-up Bundesliga dan maju ke final DFB-Pokal.

Perkembangan penampilannya membuat De Bruyne dilirik banyak klub top. Akan tetapi, pindah ke Chelsea bukanlah sesuatu yang terlintas di pikirannya.

"Aku rasa, terus terang, aku tidak akan kembali ke Chelsea selama dia (Mourinho) masih melatih di sana," ungkap gelandang Wolfsburg itu kepada Sport Bild yang dikutip Mirror.

"Aku tahu aku menyukai Bundesliga, dan selalu berhasil. Tapi aku tidak takut kembali ke Inggris, atau bermain di Spanyol. Aku percaya aku bisa sukses di sana. Anda tiak bisa membandingkan karierku saat masih di Chelsea dengan apa yang ada sekarang."

Rival Wolfsburg, Bayern Munich, kencang diberitakan sebagai salah satu klub yang bernafsu mendatangkan De Bruyne. Sang pemain menanggapinya dengan santai.

"Jika memang demikian (Bayern tertarik) maka Bayern harus berbicara dengan Wolfsburg. Lalu pihak-pihak yang bertanggung jawab akan tahu bagaimana kesepakatannya," imbuh De Bruyne.

sumber berita Selama Masih Ada Mourinho, De Bruyne Tutup Pintu Kembali ke Chelsea : detik.com

No comments:

Post a Comment