Sunday, May 24, 2015

Berita bola : Milan Hantam Torino 3-0 di Laga Kandang Pamungkasnya

Berita bola : Milan Hantam Torino 3-0 di Laga Kandang Pamungkasnya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Milan Hantam Torino 3-0 di Laga Kandang Pamungkasnya
Milan - AC Milan menutup laga kandang musim ini dengan raihan tiga poin. Menjamu Torino di San Siro, Rossoneri menang tiga gol tanpa balas.

Pada laga pekan ke-37, Senin (25/5/2015) dinihari WIB, Milan memasang Stephan El Shaarawy dan Gianmpolo Pazzini di lini depan. Bagi Shaarawy, ini adalah start pertamanya sejak 24 Januari lalu. Musim ini dia banyak absen karena dihantam badai cedera.

El Shaarawy justru yang membuka keunggulan Milan di menit ke-24. Crossing Cristian Zaccardo mampu dikuasainya dengan baik, sebelum dituntaskan lewat sepakan ke tiang dekat gawang Daniele Padelli.

El Shaarawy nyaris mencetak gol keduanya beberapa menit kemudian andaikan tembakannya dari jarak dekat tak melebar dari sasaran.

Milan harus bermain dengan 10 orang di babak pertama usai Zaccardo mendapat kartu merah dua menit jelang turun minum karena melanggar Cristian Molinaro di luar kotak penalti.

Bagi Milan ini adalah kartu merah ke-13 musim ini yang menjadikan mereka pengoleksi terbanyak di antara tim-tim peserta lima liga besar Eropa.

Di babak kedua Milan kian intens melakukan serangan ke gawang Torino dan hasilnya di menit ke-57 giliran tim tamu yang harus kehilangan pemainnya. Molinaro diusir keluar lapangan karena melanggar Pazzini di kotak terlarang.Next

sumber berita Milan Hantam Torino 3-0 di Laga Kandang Pamungkasnya : detik.com

No comments:

Post a Comment