Thursday, May 28, 2015

Berita bola : Liverpool-Spurs Rebutan Pemain Lagi, Kali Ini Danny Ings

Berita bola : Liverpool-Spurs Rebutan Pemain Lagi, Kali Ini Danny Ings

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Liverpool-Spurs Rebutan Pemain Lagi, Kali Ini Danny Ings
Sydney - Liverpool dan Tottenham Hotspur kembali meminati pemain yang sama di bursa transfer musim panas nanti. Dia adalah penyerang Burnley, Danny Ings, yang tampil memukau di Premier League musim ini.

Dalam beberapa musim terakhir Liverpool dan Spurs kerap memburu pemain yang sama di mana keduanya saling mengalahkan. Sebut saya Gylfi Sigurdsson, Erik Lamela, Clint Dempsey, Erik Lamela, dan Ben Davies, yang jadi milik Spurs.

Sementara dari kubu Liverpool ada Adam Lallana, Joe Allen, dan Dejan Lovren yang sempat juga diincar kubu Spurs.

Kini kembali keduanya harus berduel untuk memperebutkan satu pemain yang namanya naik daun musim lalu, dia adalah Danny Ings, yang memutuskan cabut dari Burnley yang terdegradasi. Total 11 gol dibuat oleh pemain berusia 21 tahun tersebut.

Ings sendiri memang kencang diisukan sejak bursa transfer Januari lalu akan bergabung ke Liverpool. Namun, The Reds sendiri tidak bisa berleha-leha mengingat Spurs juga sudah merencanakan untuk menyalip lagi klub asal Merseyside untuk menggaet Ings.

Kabarnya Ings dihargai Burnley sebesar 12 juta poundsterling dan bukan jumlah besar bagi Liverpool atau Spurs untuk menebus pemain timnas Inggris U-21 itu.

"Saya rasa rumor soal Ings sudah terlalu banyak saat ini. Saya tidak akan berkomentar soal itu," ujar manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menanggapi rumor Ings.

"Saya tidak memikirkan itu saat ini. Sekarang saatnya menikmati Sydney. Saya tak sabar untuk laga hari Sabtu besok," sambungnya dalam konferensi pers jelang laga friendly kontra Sydney FC seperti dikutip Soccerway.


sumber berita Liverpool-Spurs Rebutan Pemain Lagi, Kali Ini Danny Ings : detik.com

No comments:

Post a Comment