Tuesday, May 26, 2015

Berita bola : Oxlade-Chamberlain: Karena Pertahankan Trofi Lebih Menantang

Berita bola : Oxlade-Chamberlain: Karena Pertahankan Trofi Lebih Menantang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Oxlade-Chamberlain: Karena Pertahankan Trofi Lebih Menantang
London - Arsenal sedang dalam misi mempertahankan gelar juara Piala FA. Makanya, gelandang The Gunners Alex Oxlade-Chamberlain menyimpan harapan tinggi bisa diturunkan dalam final tersebut.

Final Piala FA bakal mempertemukan Arsenal dengan Aston Villa pada 30 Juni di Wembley. Tekad besar diusung Arsenal untuk mempertahankan trofi serupa yang diraih tahun lalu. Kala itu, mereka mengalahkan Hull City.

Langkah ke final didapatkan Arsenal dengan mengalahkan Reading 2-1. Di babak sebelumnya, putaran enam, Arsenal menang atas Manchester United 2-1.

Menilik pertemuan dengan Villa di Premier League, Arsenal digadang-gadang untuk menjadi juara. Tim besutan Arsene Wenger itu memenangkan dua pertemuan sebelumnya.

Oxlade-Chamberlain yang sedang dalam kondisi terbaik berharap bisa menjadi salah satu pemain yang diturunkan dalam laga tersebut.

"Tahun lalu aku cedera selama tiga pekan dan baru bisa kembali beberapa hari menjelang pertandingan. Manajer pun menilai pemain lain lebih siap untuk diturunkan," kata Oxlade-Chamberlain seperti dikutip Daily Star.

"Untuk kali ini aku belum tahu apakah akan diturunkan atau tidak. Aku berharap aku bugar agar siap kalau dimainkan. Keputusan ada di tangan manajer, kalau dia menilai aku cukup bugar untuk tampil maka aku siap.

"Keputusan memang mutlak ada di tangan dia. Yang bisa aku lakukan adalah berlatih keras dan menunjukkan kalau aku siap merumput. Tahun lalu kami juara, kalau kali ini menjadi juara lagi maka akan menjadi sukses tersendiri bagi kami," ucap dia.
sumber berita Oxlade-Chamberlain: Karena Pertahankan Trofi Lebih Menantang : detik.com

No comments:

Post a Comment