Tuesday, May 26, 2015

Berita bola : 'MU Belum Akan Bersaing untuk Gelar Juara Musim Depan'

Berita bola : 'MU Belum Akan Bersaing untuk Gelar Juara Musim Depan'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'MU Belum Akan Bersaing untuk Gelar Juara Musim Depan'
Manchester - Manchester United diyakini bisa bersaing memburu gelar juara Premier League musim depan. Tapi eks gelandang tim nasional Inggris Jamie Redknapp tak sepakat.

MU berhasil finis di posisi empat Premier League musim ini meski cukup kesulitan di awal musim. Setelah berhasil kembali finis di zona Liga Champions, 'Setan Merah' dipercaya bakal kembali ke persaingan gelar musim depan.

Finis di zona Liga Champions tentu membuat posisi tawar MU di bursa transfer lebih baik. Tim besutan Louis van Gaal bakal lebih mudah membuka negosiasi dengan pemain bintang.

Sejauh ini mereka sudah menyepakati transfer Memphis Depay, yang tampil impresif bersama PSV Eindhoven. Van Gaal sendiri mengatakan bakal cukup aktif di bursa transfer untuk membenahi skuatnya.

Faktor inilah yang membuat mereka diprediksi bisa bersaing dengan tim-tim kuat lain untuk memburu gelar juara. Suntikan pemain baru yang berkualitas diyakini bisa mengangkat level anak-anak Manchester dari pesaing empat besar musim ini ke kandidat juara musim depan.

Namun Redknapp menilai langkah MU tak akan mudah, meski mengakui Van Gaal sebagai sebuah titik unggul. Fakta bahwa sejumlah bintang mereka seperti Angel di Maria dan Radamel Falcao tampil di bawah standar musim ini jadi sebuah bekal tak mengenakkan.

"Saya tidak berpikir mereka sudah dekat untuk memenangi titel musim depan. Saya tidak merasa mereka bakal cukup dekat," kata Redknapp kepada Sky Sports dikutip sportsmole.

"Ketika Anda lihat pada pemain-pemain berkualitasnya, beberapa di antara mereka seperti Di Maria, tidak mencapai apa yang seharusnya mereka capai musim ini. Apakah Anda terus melaju dengannya atau mungkin menjualnya?"

"Itulah kesulitan yang mereka punyai. Van Gaal adalah manajer yang tepat untuk Manchester United, tapi saya masih merasa mereka masih jauh," tambah eks penggawa Liverpool dan Tottenham Hotspur, yang kini jadi analis sepak bola itu.
sumber berita 'MU Belum Akan Bersaing untuk Gelar Juara Musim Depan' : detik.com

No comments:

Post a Comment