Tuesday, May 26, 2015

Berita bola : Pazzini Isyaratkan Bertahan di Milan Musim Depan

Berita bola : Pazzini Isyaratkan Bertahan di Milan Musim Depan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pazzini Isyaratkan Bertahan di Milan Musim Depan
Milan - Meski bukan lagi jadi pilihan utama di lini depan AC Milan, Giampaolo Pazzini tak merasa terganggu dengan hal itu. Malah Pazzini mengisyaratkan untuk melanjutkan kariernya di klub kota mode tersebut musim depan.

Masa depan Pazzini saat ini sedang jadi spekulasi menyusul kontraknya yang akan habis musim panas ini. Belum ada tanda-tanda bakal terjadi negosiasi soal perpanjangan masa tinggalnya di San Siro.

Pemain yang baru saja mencetak gol ke-100 di Serie A pekan lalu itu boleh jadi sedang menimbang-nimbang kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. Apalagi kalau bukan kesempatan main yang tak begitu banyak didapatnya musim ini.

Dilansir Transfermarkt, Pazzini cuma tampil 27 kali di seluruh kompetisi musim ini dengan sumbangan empat gol. Total waktu mainnya cuma 919 menit dan lebih banyak memulai dari bangku cadangan.

Pazzini kalah saing dengan Jeremy Menez yang tampil cemerlang musim ini dan belum lagi kedatangan Alesssio Cerci serta kembalinya Stephan El Shaarawy dari cedera.

Terkait spekulasi soal masa depannya, Pazzini belum mau berkomentar banyak. Sebab hingga saat ini dia belum mengadakan pembicaraan dengan pihak klub meski prioritas utamanya adalah bertahan d Milan musim depan.

"Masa depan saya? Saya belum berkomunikasi dengan siapapun, kita lihat saja nanti. Semua tahu bahwa saya betah di sini," ujar Pazzini seperti dikutip Soccerway.

"Saya juga pengin tahu. Selama 5-6 bulan terakhir, media sudah banyak menulis soal kepergian saya, jadi mereka mungkin lebih banyak tahu ketimbang saya," sambung pemain 30 tahun itu.
sumber berita Pazzini Isyaratkan Bertahan di Milan Musim Depan : detik.com

No comments:

Post a Comment