Monday, May 25, 2015

Berita bola : Kemenpora Tetap Akan Berusaha Temui FIFA

Berita bola : Kemenpora Tetap Akan Berusaha Temui FIFA

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kemenpora Tetap Akan Berusaha Temui FIFA
Jakarta - Meskipun keputusan sela telah dikeluarkan oleh PTUN soal penundaan SK pembekuan PSSI, Kemenpora menegaskan akan tetap berkomunikasi dengan FIFA. Mereka berharap dalam waktu dekat bisa menemui langsung federasi sepakbola dunia itu.

Kabar pencabutan pembekuan PSSI muncul setelah Menpora Imam Nahrawi bertemu Wakil Presiden, Jusuf Kalla, hari ini. Ada tiga opsi yang dicetuskan untuk bisa menyelesaikan permasalahan yang ada saat ini, yaitu PSSI tetap dibekukan, pembekuan PSSI dicabut, atau SK pembekuan direvisi.

Secara bersamaan, PTUN mengeluarkan putusan sela bahwa SK pembekuan terhadap PSSI ditunda.

Kendati demikian, Juru Bicara Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, mengatakan bahwa akan tetap melakukan komunikasi dengan FIFA. Dia menyebut terus berupaya agar bisa bertemu dengan federasi sepakbola yang dipimpin Slepp Bletter itu.

"Upaya komunikasi dengan FIFA harus tetap dilakukan. Kami tetap berusaha untuk tidak di-banned. Karena FIFA sudah menanggapi, tidak akan menerima kami karena mereka sibuk kongres, tapi kami tetap komunikasi," ujar Gatot.

Sebelumnya, lima anggota perwakilan tim transisi dijadwalkan bertemu dengan FIFA pada 24 Mei kemarin. Namun rencana tersebut batal.

"Tanggal 24 Mei, rencananya akan berangkat ke sana tapi tidak jadi. Sekarang kami akan lihat komunikasi yang ada. Kalau saya yang harus berangkat ya saya siap. Kebetulan, mulai besok saya akan cuti karena ada urusan anak saya di Prancis. Tapi, kalaupun saya ke sana (FIFA) karena memang cuti bukan dari fasilitas negara," tutur Gatot.


sumber berita Kemenpora Tetap Akan Berusaha Temui FIFA : detik.com

No comments:

Post a Comment