Wednesday, May 27, 2015

Berita bola : Wenger Enggan Tanggapi Pidato Sindiran Mourinho

Berita bola : Wenger Enggan Tanggapi Pidato Sindiran Mourinho

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Wenger Enggan Tanggapi Pidato Sindiran Mourinho
London - Jose Mourinho belum lama ini 'menyerang' tim-tim rival Chelsea di Premier League lewat sebuah pidato yang berisi sindiran. Soal hal itu, Arsene Wenger menolak untuk menanggapinya.

Mourinho melakukan hal tersebut dalam acara malam penghargaan Chelsea di London, Selasa (26/5/2015) lalu. Dalam pidatonya itu, Mourinho menyindir satu per satu rival Chelsea di Premier League. Arsenal menjadi salah satunya.

"Mereka mencetak gol, mereka juga kebobolan. Mereka fantastis. Mereka mencetak gol-gol yang benar-benar indah, mereka juga kebobolan beberapa gol dan mereka hampir ada di sana," ujar Mourinho saat mengomentari 'sebuah tim yang memakai seragam merah dengan lengan warna putih'.

"Tapi mereka minta FIFA agar bermain hanya di antara Januari dan April. Dan mereka diberi tahu 'tidak mungkin, tidak mungkin'. Anda harus bermain antara Agustus dan Mei, jadi mereka tidak bisa jadi juara," lanjut manajer asal Portugal itu.

Perihal pidato Mourinho itu pun kemudian ditanyakan kepada Wenger dalam konferensi pers jelang final Piala FA, Rabu (27/5/2015). Tapi manajer Arsenal itu menolak untuk menanggapinya. Dia mengaku tak tertarik dengan pidato Mourinho itu.

"Lupakan saja pidatonya dan bicarakan hal lain. Saya tidak tertarik dengan pidatonya," ucap Wenger saat ditanya soal pidato Mourinho itu seperti dikutip Telegraph.

"Saya tidak mendengarkan perkataan orang. Saya mendengarkan pertanyaan yang diajukan, tapi ketika saya tidak mau menjawab, saya tidak mau," katanya menegaskan.

Rivalitas antara Wenger dan Mourinho memang selalu panas. Musim ini, keduanya sempat menjadi sorotan saat terlibat aksi saling dorong di pinggir lapangan kala Chelsea dan Arsenal berduel di Stamford Bridge.

Kedua manajer top itu terlibat insiden kala Wenger yang tak puas dengan aksi tekel keras Gary Cahill kepada Alexis Sanchez sampai keluar dari daerahnya untuk memprotes kepada wasit. Namun aksi Wenger itu keburu dihalangi Mourinho yang juga bangkit dari bangkunya dan terjadilah aksi saling dorong di antara keduanya. Wasit Martin Atkinson kemudian harus melerai keduanya.
sumber berita Wenger Enggan Tanggapi Pidato Sindiran Mourinho : detik.com

No comments:

Post a Comment